sebagai seorang yang dikenal ramah, sopan dan murah senyum, saya memiliki komitmen tinggi terhadap pelayanan dan cekatan, teliti
Desember 2015
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PROF. HAMKA
S1 • Manajemen • IPK 3.41
Januari 2025 - Januari 2025
STAFF Phone Verification
BANK UOB TBK • Full Time
1. Melakukan cheking data hasil verifikasi nasabah.
2. Mem-follow up by phone.
3. Melakukan proses administratif pendukung lainnya terkait telephone verification.
4. Memastikan data yang diperoleh dilakukan sesuai dengan SOP perusahaan.
Januari 2017 - Januari 2019
STAFF CALL CENTER
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk • Full Time
njawab panggilan pelanggan dan memberikan jawaban yang akurat serta memuaskan untuk pertanyaan dan kekhawatiran nasabah
2. Menawarkan bantuan dan dukungan kepada konsumen yang menyampaikan keluhan atau permasalahan.
3. Memandu nasabah dalam mengakses atau melakukan tahap-tahap pemecahan masalah.
4. Menghubungi klien dan pelanggan untuk memberi tahu tentang produk, layanan, dan kebijakan baru perusahaan.
5. Meninjau akun pelanggan atau klien, memberikan pembaruan dan informasi tentang penagihan, pengiriman, jaminan, dan layanan perusahaan lainnya.
6.Mengikuti script yang sudah disediakan sesuai SOP untuk berbagai keperluan yang berbeda.
7. Memanfaatkan kesempatan untuk upselling produk kepada nasabah.
Menyimpan semua dokumentasi percakapan di database pusat panggilan.
8. Memenuhi target kualitatif dan kuantitatif individu maupun tim.