Curriculum Vitae

Ananda Ummul Ulya

Ananda Ummul Ulya

Kota Semarang
Terakhir login 3 bulan yang lalu

Media Social

Lulusan S1 Manajemen dengan pengalaman profesional dalam building management. Yang memiliki minat dalam manajemen pemasaran seperti strategi pemasaran, riset pasar dan administrasi bisnis. Terampil dalam pemrosesan data, penyusunan laporan, dan pengelolaan dokumen. Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, dan PowerPoint) untuk mendukung efisiensi administrasi. Memiliki keterampilan negosiasi, komunikasi bisnis, dan analisis data yang baik.

Januari 2024
UIN Walisongo Semarang

S1 Manajemen IPK 3.71

Januari 2024 - Januari 2024
Building Management

PT PP Properti Tbk Magang

• Mengelola, menyusun, dan mengarsipkan dokumen administrasi terkait operasional gedung, termasuk laporan perawatan fasilitas, kontrak vendor, dan surat-menyurat.
• Menginput dan mengisi token listrik untuk berbagai unit di dalam gedung sesuai dengan kebutuhan dan jadwal yang telah ditetapkan.
• Mencatat transaksi pembayaran operasional seperti listrik, air, dan jasa kebersihan.
• Melaksanakan proses e-Procurement (eproc) untuk kebutuhan operasional gedung
• Menyiapkan laporan terkait proses tender, kontrak, dan pemenuhan kewajiban vendor
• Mengidentifikasi, menerima, dan berpartisipasi dalam negosiasi dengan vendor terpilih untuk memperoleh harga dengan diskon 10-20%.

Maret 2024
Account Officer

BNSP 641514212600122532024

Mengikuti sertifikasi BNSP sebagai Account Officer yang mencakup pelatihan keterampilan dalam analisis kelayakan kredit, pelayanan nasabah, manajemen portofolio nasabah, serta penyusunan laporan keuangan dan pembiayaan sesuai standar industri keuangan.


Media
Lihat Media

Januari 2024
BREVET A&B

TAX TRAINING CENTER TTC062400017

Mengikuti pelatihan sertifikasi Brevet Pajak A dan B yang mencakup pemahaman materi perpajakan, pengisian SPT, simulasi studi kasus, penggunaan aplikasi pajak seperti e-Filing dan e-SPT, serta ujian akhir sebagai syarat kelulusan dan penerbitan sertifikat.


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Digital marketing tools (Google Ads, Facebook Ads)
Data analysis tools (SPSS, R)
Microsoft Excel (analisis data bisnis)
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Adaptif
Problem-solving
Manajemen waktu
Negosiasi
Kemampuan komunikasi