Curriculum Vitae

Amelia Estetica Br Ginting
Saya adalah lulusan D3 Administrasi Bisnis. Politeknik Negeri Medan yang memiliki skill komunikasi, pengelolaan data, arsip, pelayanan. Dengan latar belakang pendidikan Administrasi Bisnis, saya telah di nyatakan kompeten di bidang executive administrative assistant pada bnsp
September 2024
POLITEKNIK NEGERI MEDAN
D3 • Administrasi Bisnis • IPK 3.65
Agustus 2025 - Oktober 2025
Pegadaian Digital Representatif - Kanwil I Medan - Konvensional (Agustus)

PT Pegadaian • Magang
Januari 2024 - April 2024
EXECUTIVE ADMINISTRATIVE ASSISTANT
PT Perkebunan Nusantara I - Regional 1 • Magang
-Bertanggung jawab terkait menginput data realisasi harian jumlah ton tebu yang di tebang
-menginput dan menghitung data pembayaran panggul muat
-menginput SPTA (surat permintaan tebang angkut) ke buku bon
-menghitung upah pembayaran tebang angkut
Media

Maret 2023 - Mei 2023
STAFF HUMAS
POLITEKNIK NEGERI MEDAN • Project Base
Selama masa kuliah di program studi Administrasi Bisnis saya berkesempatan bekerja sama dengan tim untuk melaksanakan webinar bisnis. Salah satu highlight dalam tema acara increase creativity, create oppurtunitiess in business 2023, kami Mengorganisir seminar, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya kewirausahaan di kalangan mahasiswa. Mengundang mahasiswa dari berbagai jurusan untuk diskusi dan belajar selama event berlangsung, Melibatkan pembicara ahli, dari industri untuk memberikan wawasan yang relevan tentang tantangan dan peluang dalam dunia bisnis.
Media

Februari 2022 - Februari 2023
STAFF BIRO KEAGAMAAN
HMPS ADMINISTRASI BISNIS • Organisasi
Bertanggung jawab terhadap pelaksaan perayaan hari besar keagamaan, Bertanggung jawab terhadap koordinasi pelaksanaan acara penyambutan mahasiswa baru angkatan 2023, bertanggung jawab mencari dana tambahan untuk pelaksanaan hari besar keagamaan.
Media

Agustus 2024
Executive Administrative Assistant
BNSP • 82110 3343 5 0006428 2024
Aktivitas administrasi kantor dengan unit kompetensi menyiapkan dokumen bisnis, membuat laporan tertulis, membuat materi presentasi, melaksanakan manajemen administrasi organisasi, monitoring kinerja administrasi organisasi, megelola administrasi proyek, mengelola tim dan staff, membina hubungan pemangku kepentingan, melaksanakan prinsip-prinsip supervisi, mewakili organisasi, melakukan presentasi dalam bahasa Inggris, menerapkan kerjasama dengan kolega/pelanggan, mengelola layanan berkualitas, menangani konflik, memproses keluhan pelanggan, menerapkan etika profesi, mengembangkan kerjasama tim dan individu, menerapkan prosedur k3 perkantoran, melakukan komunikasi lisan dan bahasa Inggris, memberikan layanan kepada pelanggan, memenuhi kebutuhan pelanggan, melaksanakan aktivitas protokoler, mengembangkan data informasi di komputer, mempersiapkan penyusunan laporan keuangan, mempersiapkan penyusunan laporan pajak, meminimalisir pencurian
Media
November 2022
PELATIHAN OLIMPIADE SAINS INDONESIA
POSI • 055/POSI/OPSI/XI/2020
Media
