Curriculum Vitae

amaratri sukhma pramesti
Media Social
SAYA MERUPAKAN LULUSAN DARI MAGISTER HUKUM DENGAN KOSENTRASI HUKUM EKONOMI BISNIS TAHUN 2024 DENGAN IPK 3.95 . Saat kuliah saya sebagai bendahara umum program mahasiswa Magister Ilmu Hukum. Saya memiliki pengalaman bekerja di PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk, sebagai customer service dengan itu saya memiliki pemahaman tentang pelayanan perbankan, pelayanan nasabah, penjualan/pemasaran produk, pembukuan dan administrasi. Memiliki kemampuan analisa yang baik, kemampuan interpersonal, komunikasi yang baik, manajemen waktu, pekerja keras dan disiplin
Mei 2022 - Maret 2025
CUSTOMER SERVICE
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk • Full Time
PEKERJAAN SAYA SEBAGAI CUSTOMER SERVICE TENTUNYA MELAKUKAN PELAYANAN KEPADA NASABAH, MEMBANTU NASABAH DALAM PROSES PEMBUKAAN REKENING, MEMBANTU NASABAH MENCARI SOLUSI YANG PAS DAN TEPAT TERHADAP KENDALA NASABAH, MENJUAL PRODUK , MENAWARKAN PROGRAM-PROGRAM, MELAKUKAN ADMINISTRASI PERBANKAN, MELAKUKAN PEMBUKUAN SAP, MEMBANTU PROSES PENCAIRAN NASABAH PINJAMAN