Curriculum Vitae

Amalia Nur Rahma

Amalia Nur Rahma

Kab. Sidoarjo
Terakhir login 1 hari yang lalu

Portfolio
Media Social

final-year management at University of Airlangga, Amalia has developed a strong foundation in managing business. Passionate about corporate finance and human resources. Very skilled in financial analysis, budgeting, and , and project management.

Sedang berjalan
Universitas Airlangga

S1 Manajemen IPK 3.8

Agustus 2025 - Januari 2026
HRM Intern
Verified intern of Logo Magenta

PT Petrokimia Gresik Magang


Januari 2025 - Maret 2025
Internship Mahasiswa Pengelolaan Dokumen Perusahaan SPTP Batch 1 Tahun 2025
Verified intern of Logo Magenta

PT Pelindo Terminal Petikemas Magang


Januari 2025 - Maret 2025
Human Resources intern – Administrative and Archive Support

PT Pelindo Terminal Petikemas Magang

•Drafted 25+ internal documents, including official memos and assignment letters trough Pelindo E-office to support HR operations.
•Assisted and compiled monthly performance evaluation presentations for HR department.
• Recorded and updated employee status data across Pelindo SPTP and 15 TPK, supporting the accuracy of the company’s HR database.
•Managed and archived over total 600+ official documents, ensuring accurate documentation and efficient retrieval processes.


Oktober 2024 - Desember 2024
Administrative and Finance Intern

Balai Pendapatan Kota Surabaya Magang

• Handled in processing property tax (PBB) payments through the MOBLING, handled 30+ taxpayers per day.
• Assisted in collecting and recording local tax revenues from total 85+ restaurant and entertainment units.
• Inputted and updated more than 800 tax records into Bapenda’s internal system, contributing to improved transparency in tax monitoring.
• Supported the verification and follow-up process of 70+ tax arrears cases.
• Analyzed daily tax collection figures against regional revenue targets, providing data summaries that supported monthly team evaluation.


September 2024 - Juli 2025
Assistant strategic and finance consultant

Lembaga Pengembangan Manajemen dan Bisnis UNAIR Magang

• Contributed to 8+ consulting projects for BUMN and private companies, focusing on areas such as job grading, RJPP (Rencana Jangka Panjang Perusahaan), and financial investment feasibility studies.
• Assisted lecturers and consultants in analyzing strategic components, including market landscape, company positioning, financial projections, and economic feasibility.
• Conducted secondary data research and industry benchmarking to support strategic recommendations.
• Assisted in preparing consulting reports and client-facing presentations for project delivery.


Desember 2023 - Juni 2024
Chief of Finance and Marketing

NutrientFeed Project Base

Key responsibilities:
(1) Menyusun anggaran pengeluaran total sebesar IDR 28 juta
(2) Melakukan analisis kelayakan ekonomi dan investasi
(3) Menyusun perjanjian kerja sama
(4) Melakukan riset pasar awal produk
(5) Memasarkan produk, berhasil menjual lebih dari 30 kg produk selama peluncuran awal


November 2023 - Agustus 2024
Chief of Finance and Administrator

Si Alang Project Base

Key responsibilities:
(1) Menyusun anggaran pengeluaran total sebesar IDR 10 juta
(2) Melakukan analisis kelayakan ekonomi usaha
(3) Melakukan analisis kelayakan investasi
(4) Mencatat pengeluaran bulanan dan menyusun laporan pertanggungjawaban tahunan


Agustus 2023 - Desember 2023
Event Coordinator

Smartpath Magang

Key responsibility:
(1) Memimpin program bernama "Smartpath Essay Competition 2023" dan "Smartpath Business Case Competition 2023", mencapai target partisipasi, berhasil dihadiri oleh lebih dari 500 tim.
(2) Memimpin program webinar internasional bernama "Crafting Excellent Essay" dan "Life as Consultant", mencapai target partisipasi, berhasil dihadiri oleh lebih dari 4500 peserta
(3) Mencari, mengevaluasi, dan berkomunikasi dengan lebih dari 20 perusahaan kolaborator untuk meningkatkan dukungan dan keterlibatan dalam proyek tersebut.


April 2023 - November 2023
Product National Seminar

International Development Student Conference Organisasi

Key responsibilities:
(1) Berkoordinasi dengan tim natsem produk yang terdiri dari 12 anggota untuk memastikan pelaksanaan tugas yang efektif
(2) Melakukan survei pasar dengan target 500+ responden untuk mengumpulkan wawasan berharga bagi strategi acara
(3) Merancang dan menerapkan konsep serta tema acara yang inovatif, berhasil meningkatkan keterlibatan peserta, mencapai target partisipasi dengan dihadiri oleh lebih dari 600 peserta, serta menerima umpan balik positif dari peserta


Januari 2023 - Januari 2024
Director of Financial and Administration

HIPMI BUMH Universitas Airlangga Organisasi

Key responsibility: (1) Membuat laporan keuangan dan penjualan bulanan yang komprehensif serta meningkatkan transparansi keuangan
(2) Bekerja sama dengan CEO untuk menyusun proposal kerja sama secara rinci, berhasil bernegosiasi dengan lebih dari 3 mitra berkontribusi pada pertumbuhan pendapatan sebesar 10%
(3) Memimpin penyusunan dan kompilasi anggaran tahunan, serta mengelola anggaran lebih dari 1 juta rupiah, memastikan alokasi dana yang optimal untuk mencapai tujuan organisasi


Mei 2022 - November 2022
Vice President

Management Olympiad Organisasi

Key responsibilities:
(1) Bekerja sama dengan CEO untuk mengelola tim yang terdiri dari 65 anggota, memastikan komunikasi dan koordinasi yang efektif di seluruh divisi
(2) Menetapkan tanggung jawab pekerjaan untuk setiap divisi
(3) Mengorganisir dan melaksanakan Management Olympiad, berhasil dihadiri oleh lebih dari 700 peserta
(4) Mengarahkan, mengawasi, dan mengevaluasi kinerja tim sebelum, selama, dan setelah acara untuk memastikan standar tinggi dan perbaikan berkelanjutan, berhasil mencapai tingkat kepuasan peserta sebesar 80% dengan umpan balik positif


Januari 2022 - Januari 2023
Staff Knowledge Department

Himpunan Mahasiswa Manajemen UNAIR Organisasi

Key responsibility:
(1) Bekerja sama dengan tim knowledge yang terdiri dari 12 anggota
(2) Memimpin program bernama Tutor Hero, Management Bulletin, dan Management Olympiad, berhasil meningkatkan partisipasi siswa sebesar 15%
(3) Bertanggung jawab dalam melakukan survei prestasi untuk mahasiswa manajemen


Oktober 2021 - Desember 2021
Liaison Officer

National Business Case and Competition Project Base

Key responsibility:
(1) Menyediakan informasi penting kepada peserta dan penyelenggara, memastikan komunikasi dan koordinasi yang lancar sepanjang acara
(2) Melakukan riset dan menjangkau lebih dari 50 mitra media potensial untuk berpartisipasi dalam acara, berhasil mendapatkan 15 mitra media
(3) Merancang dan membuat publikasi media untuk mempromosikan acara

Juli 2024
Certified Human Resources Officer (CHRO)

Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) No. Reg. M.865.00214.2024

Capable of creating HR management, recruitment and talent acquisition, performance management, compensation and benefits, learning and development.


Media
Lihat Media

Juni 2024
Excel and Data Processing

Ruang Data x DPKKA UNAIR NO: 16/WKS/RS/VII/2024

Capable of processing data using Excel and SPSS


Media
Lihat Media

Oktober 2023
Certified Digital Marketing (CDM)

Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) Credential ID No.Reg.M. 2139. 01215 2023

Capable of creating landing pages, designing feeds for marketing purposes, conducting market analysis, and advertising on platforms such as Google ads, Instagram ads, and Facebook ads


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Manajemen Anggaran
Kemampuan Manajemen Kontrak
Desain Grafis
Google Suite
Keterampilan Manajemen Proyek
Pengeditan Video
WordPress
Negosiasi
Berbicara di depan umum

Soft Skills:
Problem-solving
Decision-making
Kreativitas
Komunikasi efektif
Kepemimpinan
Kerjasama Tim
Manajemen waktu