Curriculum Vitae

Amalia Arum Maulida
Saya lulusan Akuntansi dengan pengalaman sebagai telesales dan customer service. Terkait pengalaman saya sudah banyak sekali kendala serta informasi produk atau program yang saya tangani. Saat ini saya availble untuk bekerja baik dalam posisi yang sama dengan pengalaman saya maupun berbeda. Saya akan belajar untuk mempelajari hal baru yang belum pernah saya rasakan. Komunikasi yang aktif, dapan bekerja dengan tim, mampu bernegosiasi serta kemampuan dalam presentasi membuat saya percaya akan kemampuan bekerja saya.
Desember 2020
Universitas Islam Attahiriyah
S1 • Accounting • IPK 3.36
Desember 2021 - Desember 2024
Agent Customer Service Support
PT GRAB INDONESIA • Contract Base
Pekerjaan saya adalah menyelesaikan adanya laporan kendala yang dialami baik via call atau email untuk pemesanan makanan baik untum grabfood atau grabmart sesuai dengan SOP yang berlaku. Melakukan validasi serta memberikan solusi atas kendala yang dialami.
Juli 2018 - Agustus 2019
Agent Telesales
PT BNI Life Insurance • Contract Base
Sebagai telesales asuransi saya bertugas untuk menginformasikan terkait program perlindungan kesehatan kepada customer yang disertakan dengan bantuan untuk keikutsertaan dalam program tersebut. Menghubungi customer serta menjelaskan manfaat program yang diberikan dan bagaimana cara penggunaannya.