Curriculum Vitae

Alya Meisabila
Media Social
Fresh Graduate Manajemen yang mahir dalam berkomunikasi dan detail oriented. Memiliki pengalaman kerja <br /> sebagai Kasir dan Customer Service pada beberapa perusahaan, serta terbiasa memberikan pelayanan profesional <br /> kepada pelanggan. Termotivasi untuk berkontirubusi melalui ide – ide inovatif dan berkomitmen tinggi terhadap <br /> pengembangan diri.
Januari 2025
Universitas Pamulang
S1 • Manajemen • IPK 3.81
Februari 2024 - Juni 2024
Customer service assistant
PT Pegadaian • Magang
Melayani nasabah dalam memberikan informasi terkait produk dan layanan yang ada di PT Pegadaian,
khususnya Tabungan Emas dan Cicil Emas.
• Membantu proses administrasi dan input data nasabah ke sistem internal perusahaan.
• Menangani pertanyaan dan keluhan nasabah secara langsung dengan pendekatan ramah dan solutif.
• Notulen rapat : Mencatat dan menyusun hasil rapat secara sistematis dan akurat dan mendistibusikan hasil
notulen pada pihak terkait tepat waktu.
• Achievement: Berhasil melakukan closing penjualan produk Tabungan Emas dan Cicil Emas sebanyak 2 gr.