Curriculum Vitae

ALWAN RAFI PRIAMBUDI
Saya adalah mahasiswa semester 6 jurusan Manajemen di Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur dengan minat yang mendalam pada pemasaran digital dan riset bisnis. Saya berpengalaman dalam berbagai organisasi, baik di dalam maupun luar kampus, terampil dalam melakukan riset pasar, menganalisis kinerja pemasaran melalui data statistik, menciptakan konten kreatif, menulis caption menarik, serta mengelola berbagai platform media sosial. Saya memiliki aspirasi karir yang kuat dan keinginan untuk terus mengembangkan keterampilan di bidang pemasaran digital dan riset bisnis.
Sedang berjalan
UPN VETERAN JAWA TIMUR
S1 • Manajemen • IPK 3.76
Februari 2025 - Agustus 2025
Human Capital Intern

PT Hutama Karya (Persero) • Magang
November 2024 - Sekarang
Marketing Associate
BluScape Indonesia • Contract Base
September 2024 - Sekarang
Marketing Associate
LinkToWork (previously Pathseeker) • Contract Base
- menghasilkan, mengembangkan, menyajikan lebih dari 5 brief konten menarik untuk series "LinkToPeople" yang menampilkan kisah inspiratif mahasiswa berprestasi di Indonesia, dengan pencapaian lebih dari 300+ likes per posting di Instagram.
- Merancang lebih dari 5 caption Instagram yang menarik, menghasilkan lebih dari 250+ likes per posting, sehingga meningkatkan visibilitas merek dan keterlibatan audiens.
- Melakukan dan menganalisis riset pasar untuk memahami tren pasar, memantau aktivitas pesaing, mengevaluasi kinerja pemasaran, dan mengidentifikasi area yang perlu ditingkatkan.
Juli 2023 - Juni 2024
Staf Ekonomi Kreatif
BEM FEB UPN "Veteran" Jawa Timur • Organisasi
- Mengelola project agenda bernama "SMEart (Small, Middle Entreprise Marketplace)" dengan memberikan lebih dari 5 anggota internal pelatihan pengetahuan bisnis dan kelas mentoring kewirausahaan.
- Memproduksi, mendistribusikan, dan menyajikan lebih dari 15 episode "Creno Talks" di Instagram BEM FEB UPNVJT, menyajikan konten tentang investasi, ekonomi makro dan mikro, keuangan, serta bisnis melalui format slide feeds dan video reels.
- Meraih lebih dari 10.000 views dan 300 likes melalui kegiatan pembuatan konten sebagai videographer untuk 2 episode video reels "Creno Talks" yang mempromosikan kafe, serta pernah berperan sebagai talent di reels untuk edukasi tentang investasi.
Juli 2023 - Agustus 2023
Project Participant of SMEX 4.0
AIESEC in Surabaya • Project Base
- Mengimplementasikan pemasaran digital dengan reactivate media sosial UMKM yang kami tangai, yaitu Kulit Kreasindo.
- Mendistribusikan dan memposting konten di platform media sosial UMKM untuk meningkatkan kesadaran merek di kalangan audiens target.
- Membantu UMKM (Kulit Kreasindo) dalam digitalisasi pasar guna memperluas jangkauan pasar mereka.
Oktober 2022 - Maret 2023
Social Media Admin
Univers Wandering • Contract Base
- Mengelola akun Instagram Univers Wandering hingga mencapai lebih dari 1.000 pengikut melalui pembuatan konten harian di media sosial Univers Wandering.
- Meningkatkan audiens di Instagram sebesar 32.9% dari Januari hingga Februari melalui pembuatan konten kampanye dan webinar.
- Menjadwalkan, menerbitkan, dan membagikan konten harian di media sosial Univers Wandering, termasuk Instagram, Linkedin, dan TikTok.
Juli 2023
Basic Digital Marketing
CAMP404 • CCPR2305B232232JHS8WP
Mengikuti seritifkasi Digital Marketing pada Platform CAMP404 dan berhasil menjadi Top Talent No.1 dan meraih passing grade A dengan nilai 91 pada Batch 23-2
Media
