Curriculum Vitae

alivia rachma mindayati
Hai! Panggil saya Alivia. Saya merupakan lulusan baru dari jurusan Administrasi Publik di Universitas Airlangga, Surabaya. Minat saya meliputi: Manajemen Sumber Daya Manusia, Kebijakan Publik dan Hubungan Pemerintah, serta Kemitraan. Dengan pengalaman lebih dari 2 tahun dalam berbagai peran dan industri, pada pekerjaan sebelumnya, saya memiliki pengalaman mengelola proses rekrutmen hingga onboarding lebih dari 10 karyawan dalam 6 bulan, serta mengembangkan program pelatihan yang berhasil meningkatkan produktivitas karyawan sebesar 20%.<br /> <br /> Saya memiliki keterampilan dalam mengelola data karyawan, menggunakan sistem HRIS, serta memastikan kepatuhan terhadap peraturan ketenagakerjaan. Saya berharap antusiasme dan etos kerja yang kuat dapat membantu saya memperoleh pengalaman yang mempersiapkan saya untuk karier di masa depan. Untuk informasi lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi saya di: aliviarachma3@gmail.com.
Desember 2023
Universitas Airlangga
S1 • Administrasi Publik • IPK 3.42
April 2022 - September 2022
Human Resources General Affair
Perum BULOG • Magang
Meningkatkan efisiensi proyek sebesar 30% dengan memantau jadwal dan tenggat waktu untuk semua tugas.
Mendorong kolaborasi tim melalui bantuan administratif, yang memperkuat pencatatan keuangan dan menghemat biaya.
Berhasil mengoordinasikan komunikasi proyek, menghasilkan pengurangan waktu respons sebesar 50% dan meningkatkan retensi pelanggan.
Merestrukturisasi proses penanganan surat masuk, sehingga 20 surat/hari dapat diproses dengan tingkat akurasi 100%. Hal ini meningkatkan kepuasan dan retensi pelanggan sebesar 80%.
Belajar menggunakan alat manajemen kantor seperti spreadsheet, perangkat lunak dokumen, atau platform manajemen tugas. Membantu dalam menyusun kebijakan atau memperbarui dokumentasi organisasi.
Media
Desember 2021 - April 2022
Public Affairs Intern
pssi jawa timur • Project Base
melaporkan metrik serta kinerja hubungan masyarakat, memberikan wawasan berharga yang digunakan untuk merumuskan strategi di masa depan dan menghasilkan peningkatan efektivitas keseluruhan sebesar 20%.
Mengembangkan dan mengelola kampanye media sosial yang sukses, meningkatkan kesadaran merek sebesar 30% dan keterlibatan di media sosial sebesar 20%.
Menerapkan rencana komunikasi krisis yang secara efektif menangani masalah dan meminimalkan dampak negatif pada merek, dengan tingkat keberhasilan 90% dalam mengelola krisis.
Media
Desember 2024
Recruitment Staff Online Training
PT Kompeten Indonesia Unggul • No 093/SRT/QHR/XII/2024
1. HR Framework
2. Administrasi rekrutmen
Recruitment Activity Plan( MPP, Jobdesc, Pipeline rekrutmen, Tehnik
membuat lowongan kerja)
Media
September 2024
PON XXI 2024 Aceh-Sumut
KONI PUSAT • -
Cabang Olahraga WOODBALL
Atas Prestasi Meraih Mendali
PERAK (TIM FAIRWAY PUTRI)
PADA PEKAN OLAHRAGA NASIONAL (PON) XXl/2024 ACEH-SUMATERA UTARA