Curriculum Vitae

Alifiana Putri Gusnadita
Saya adalah lulusan S1 Manajemen dari Universitas Diponegoro dengan minat yang kuat dalam bidang manajemen pemasaran. Saya memiliki semangat belajar yang tinggi, serta antusias dalam mengikuti kegiatan yang berkaitan dengan pengembangan diri dan pemberdayaan masyarakat. Berbekal pengetahuan akademik dan pengalaman organisasi, saya siap berkontribusi secara aktif dalam tim dan menghadapi tantangan baru di dunia kerja.
Maret 2025
Universitas Diponegoro
S1 • Manajemen • IPK 3.86
Januari 2024 - Februari 2024
Business Support Intern
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk • Magang
Pada program magang ini, saya berkontribusi dalam menarik lebih dari 30 nasabah untuk bergabung dalam program BTN Move, membuat situs web BTN Kantor Cabang Kebon Jeruk menggunakan Google Sites, menginput lebih dari 50 data penting perusahaan melalui Google Spreadsheet, serta merancang formulir kepuasan pelanggan.
Media
Juli 2023 - Agustus 2023
Staf Magang Data Entry
PT Lintas Semesta • Part Time
Januari 2023 - Desember 2023
Senator
Senat Mahasiswa Universitas Diponegoro • Organisasi
Februari 2022 - Desember 2022
Staf Ahli
Senat Mahasiswa Universitas Diponegoro • Organisasi
Februari 2022 - Mei 2023
Staf Research and Development
Communicare • Magang
Agustus 2024
Digital Marketing
Badan Nasional Sertifikasi Profesi • 70204 2432 0 0000527 2024
Sertifikasi ini merupakan bukti kompetensi yang menunjukkan bahwa seseorang memiliki keterampilan praktis di bidang manajemen pemasaran, komunikasi bisnis, riset, dan pengelolaan media digital. Dalam sertifikasi ini, peserta dibekali kemampuan untuk berkomunikasi secara efektif, menganalisis lingkungan bisnis, mengelola data riset, serta menulis dokumen bisnis secara profesional. Selain itu, peserta juga dilatih untuk mengidentifikasi elemen pemasaran organisasi dan menguasai berbagai keterampilan digital seperti membuat konten, menggunakan media sosial dan aplikasi daring, serta merencanakan dan menganalisis aktivitas di media digital. Sertifikasi ini menekankan pada kemampuan berpikir strategis, kreatif, dan adaptif terhadap perkembangan teknologi digital dalam dunia bisnis.