Curriculum Vitae

Alfina Damayanti

Alfina Damayanti

Kota Depok
Terakhir login 2 hari yang lalu

Media Social

Fresh Graduate Universitas Pakuan Fakultas Ekonomi dan Bisnis program studi Manajemen dengan konsentransi Manajemen Keuangan. Etos kerja disiplin jujur dan bertanggung jawab saya utamakan dalam menyelesaikan pekerjaan. Terbiasa bekerja sama dengan tim maupun individu dan mampu beradaptasi dengan baik. Mampu mengoprasikan Microsoft office, mengolah data dan menganalisis laporan keuangan, kemampuan komunikasi, adaptive, manajemen waktu, problem solving, networking, serta tertarik untuk mempelajari hal baru. Memiliki pengalaman kerja dan aktif dalam kegiatan organisasi maupun kegiatan volunteer. Memiliki minat yang sangat besar untuk mengembangkan kemampuan dibidang manajemen keuangan serta memberikan kontribusi positif disetiap lingkungan kerja.

Januari 2025
Universitas Pakuan

S1 Manajemen Keuangan IPK 3.59

September 2024 - Januari 2025
Customer service assistant

PT Bank Syariah Indonesia Tbk Magang

Selama menjalani masa magang, saya terlibat langsung dalam berbagai kegiatan pelayanan dan administrasi. Saya membantu nasabah dalam proses pembukaan rekening serta aktivasi m-banking, menangani administrasi di kantor pengadilan agama, dan melakukan penginputan data nasabah ke dalam sistem BPJS. Selain itu, saya juga ikut serta dalam kegiatan promosi dengan membuka booth pada beberapa acara untuk meningkatkan layanan dan jangkauan informasi kepada masyarakat.


Media
Customer service assistant

Januari 2024 - Januari 2024
Staff administrasi

KANTOR PEMERINTAHAN DPMP KAB. BOGOR Magang

Saya bertanggung jawab dalam pengelolaan administrasi surat-menyurat, mulai dari pencatatan hingga pendistribusian surat masuk dan keluar. Selain itu, saya juga melakukan pencatatan dan pengarsipan dokumen secara sistematis menggunakan Microsoft Excel untuk memastikan data tersimpan dengan rapi dan mudah diakses.


Media
Staff administrasi

Maret 2023 - April 2024
Sekertaris departmen internal

HIPMI PT UNPAK Organisasi

Sebagai Sekretaris Departemen Internal HIPMI PT UNPAK, saya mengelola administrasi keanggotaan, mendata SDM, serta membantu koordinasi dan komunikasi antaranggota untuk mendukung kelancaran kegiatan internal organisasi.


Media
Sekertaris departmen internal

Maret 2019 - April 2019
Staff quality control

PT. TOA GALVA INDUSTRUES Magang

Saya berpartisipasi dalam proses verifikasi cheek sheet dari supplier untuk memastikan kelengkapan dan keakuratan data. Selain itu, saya juga mengolah data supplier menggunakan Microsoft Excel guna memudahkan analisis dan pelaporan informasi yang dibutuhkan.


Media
Lihat Media
Januari 2023
General English

Universitas Pakuan 0162/MJN/GENAP/2022

Mengikuti program *General English Level 4* di Pakuan Economic English Club (PEEC) dan mempelajari lima aspek bahasa Inggris: Structure Vocabulary, Writing, Listening, Speaking, dan Reading. Berhasil menyelesaikan program dengan hasil sangat baik dan meningkatkan kemampuan komunikasi bahasa Inggris secara menyeluruh.


Media
Lihat Media

September 2022
Pendidikan dan Pelatihan Komputer

Universitas Pakuan 001.S.00138/FEB-UP/09/2022

Telah mengikuti pendidikan dan pelatihan komputer di Laboratorium Komputer Universitas Pakuan dengan materi Operating System, Microsoft Word, dan Microsoft Excel, yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dasar dalam pengoperasian komputer dan aplikasi perkantoran.


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Akuntansi
Manajemen Keuangan
Manajemen Investor
Manajemen Risiko

Soft Skills:
Adaptif
Problem-solving
Organizational Transformation
Empati
Kesabaran
Komunikasi yang efektif
Manajemen waktu
Kemampuan komunikasi
Keterampilan komunikasi yang efektif
Komunikasi yang jelas
Komitmen
Komunikasi
Kerjasama Tim
Manajemen waktu
Etos Kerja
Etiket tempat kerja