Curriculum Vitae

Ainur Rohmah Eka Safitri
Lulusan Diploma III Administrasi Perkantoran. Mempunyai pengalaman di bidang jasa keuangan dan administrasi. Memiliki kemampuan di bidang role administrasi, serta mengikuti course tentang Administrasi dan Accounting.
Agustus 2022
Universitas Airlangga
D3 • Administrasi Perkantoran dan Sekretari • IPK 3.77
Oktober 2024 - November 2024
Account officer
PT Permodalan Nasional Madani • Contract Base
1. Mengelola data administrasi termasuk pengumpulan dan verifikasi data klien.
2. Menghitung dan memproses pinjaman serta cicilan mingguan klien dengan akurasi tinggi.
3. Mengelola dan memantau cicilan klien untuk memastikan pembayaran tepat waktu.
4. Melakukan proses kualifikasi dan evaluasi risiko untuk pengajuan pinjaman terhadap klien.
Mei 2023 - Juli 2023
Admin Keuangan dan Umum
CV jaya pangan Mulia • Pekerja Lepas
1. Mengelola arsip data penjualan seperti faktur, nota, invoice masuk maupun keluar.
2. Menghitung dan melaporkan laporan penjualan sederhana menggunakan Microsoft Excel.
3. Mencatat transaksi pembelian bahan baku dan penjualan secara akurat.
4. Memberikan layanan pelanggan selama proses pembayaran.
Februari 2022 - Mei 2022
Administrasi umum
PT Pelindo Properti Indonesia • Magang
1. Mengarsipkan 10+ dokumen hard file pegawai dan perusahaan.
2. Merekap dan menganalisis data pemakaian ATK bulanan dengan Microsoft Excel.
3. Mendistribusikan surat keluar dan memantau komunikasi dengan pihak eksternal.
Maret 2021 - Desember 2020
Sekretaris
Himpunan Mahasiswa Administrasi Perkantoran • Organisasi
1. Mengarsipkan 10+ dokumen hard file pegawai dan perusahaan.
2 Merekap dan menganalisis data pemakaian ATK bulanan dengan Microsoft Excel.
3 Mendistribusikan surat keluar dan memantau komunikasi dengan pihak eksternal.
Januari 2021 - Sekarang
Departemen Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa
Himpunan mahasiswa administrasi Perkantoran • Organisasi
1. Memimpin tim 10 anggota untuk mengembangkan program kesejahteraan mahasiswa ( Informasi beasiswa, UKT, informasi Lomba,
dll).
2. Mengkoordinasikan rapat departemen, mengelola keuangan dan pelaporan.
3. Mengembangkan kerjasama dengan pihak internal dan eksternal untuk meningkatkan kualitas pelayanan.
November 2024
Basic Microsoft office
PT linimuda inspirasi negeri • 67302/EXL/LM/8/23
Media
Agustus 2023
Career in finance
PT linimuda inspirasi negeri • 70341/FNA/LM/8/2023
Media
Juni 2022
Skema kluster pelayanan prima
LSP Publik Relation Nusantara • 70203.2432.1.0000803.2022
Media
November 2021
KKNI Level V bidang Administrasi Profesional
LSP Universitas Airlangga • 82110 3439 5 000247 2021