Curriculum Vitae

Adinda DH
Mahasiswa semester 5 Jurusan Manajemen di Universitas Prima Indonesia dengan performa<br /> akademik dan kemampuan interpersonal yang baik, public speaking, kreatif, adaptif, memiliki antusias dan<br /> bermotivasi tinggi. Mengikuti beberapa organisasi pada bidang publikasi kegiatan, tim riset dan kepanitiaan di<br /> kampus. Memiliki pengalaman internship pada bidang administrasi. Memiliki kemampuan dalam riset, analisis,<br /> melakukan audit, pembuatan video, editor. Terampil mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel, dan Power<br /> Point) aplikasi editing foto atau video. Saat ini ingin mengembangkan kemampuan pada bidang administrasi dan<br /> keuangan pada perusahaan profesional.
Sedang berjalan
Universitas Prima Indonesia
S1 • Manajemen Bisnis Keuangan • IPK 3.93
Oktober 2024 - Februari 2025
Internship
PT Perkebunan Nusantara IV - Regional 2 • Magang
PT PERKEBUNAN NUSANTARA IV, merupakan perusahaan yang bergerak
di bidang perkebunan dan agroindustri kelapa sawit. Saya
berkesempatan mengikuti program MBKM selama empat (4) bulan.
Ditempatkan di Region Office pada Divisi Teknik dan Pengolahan.
Beberapa Kegiatan atau Pekerjaan yang di lakukan:
-Memberikan penomoran pada memorendum sesuai dengan sistem penomoran yang berlaku di PTPN IV
-Monitoring berkas PP, PPAB, PPT, dan PABI
-Melakukan monitoring/input berkas pada excel untuk data persediaan produk
-Input data kontrak dan order pembelian lokal (OPL) kedalam file drive
-Monitoring data alat berat dan input data laporan harian perusahaan
-Scanning berkas permintaan pembelian
-Monitoring data alat berat, data kontrak dan permintaan pembelian.
Media

Agustus 2019 - November 2019
Administrasi
PT Indonesia Asahan Aluminium • Magang
Sebuah kebanggaan dapat melakukan Praktik Kerja Lapangan di
PT INALUM selama tiga bulan. Ditempatkan pada seksi IHC
(Inalum Health Center) sebagai Administrator atau Receptionist
(pelayanan). Menjadi panitia pada
kegiatan Inalum Fun Bike 2019.
Beberapa kegiatan atau pekerjaan selama mengikuti program magang:
-Melayani 20+ administrasi pasien setiap hari kerja
-Menjadi notulen pada saat rapat karyawan seksi SOH
-Menginput data-data rumah sakit dan pasien.
-Membuat surat rembursement, kwitansi dan surat rujukan.
Media

Agustus 2024
Program Khusus Komputer “Office”
El Rahma • 001092156300
Program sertifikasi komputer “Microsoft office”. Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point, dan Ms. Access.