Curriculum Vitae

Abu Bakar S Sos
Media Social
Saya lahir dan besar di Jakarta. Saya berkuliah di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) jurusan Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dalam jenjang strata 1. Terakhir saya bekerja pada PT. Mitra Utama Solusi Telematika selama 6 tahun sebagai Staff Kontak Pelanggan Sosial Media PLN 123.<br /> <br /> Tugas pekerjaan saya yaitu memberikan pelayanan berupa menerima keluhan dan gangguan yang sedang dialamai oleh pelanggan dengan ramah, sopan dengan penuh empati. Kemudian laporan tersebut disampaikan kepada pihak terkait untuk ditindaklanjuti sehingga permasalah yang dihadapi oleh pelanggan dapat terselesaikan.<br /> <br /> Kelebihan saya adalah saya mampu bekerja dalam tim ataupun individu, saya sangat suka bekerja dengan banyak orang dan saya peduli dengan orang-orang yang bekerja dengan saya.<br /> <br /> Saya memiliki pendidikan yang memadai dan pengalaman kerja. Selain itu, saya selalu antusias mengenai apa yang saya lakukan. Ini akan memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan perusahaan Anda.
November 2002
Universitas Prof. Dr. Moestopo
S1 • Administrasi Ilmu Pengetahuan Sosial • IPK 3.01
April 2013 - September 2019
Staff
PT PLN ICON Plus • Full Time
▪ Memberikan informasi yang dibutuhkan oleh pelanggan
▪ Menerima laporan keluhan dan gangguan perihal masalah kelistrikan
▪ Menganalisa laporan keluhan dan gangguan perihal masalah
kelistrikan
▪ Membuatkan laporan dan menyampaikan kepada pihak terkait
dalam hal yaitu petugas pada area pelayanan.
Agustus 2008
Abu Bakar S Sos
Pusdiklat PT. PLN Persero • CALL01 2 0 01