Curriculum Vitae

Abdur Rahman
Media Social
Pengalaman sebagai kepala toko dan menganalisis kondisi keuangan calon costumer serta mampu memberikan solusi terkait permasalahan yang dihadapi oleh costumer. Tidak hanya itu saya juga mampu mengembangkan strategi operasional perusahaan dan memperkuat hubungan bisnis dengan mitra. Memberikan inspirasi, supel dan suka berdiskusi guna mengarahkan anggota tim menuju performa terbaik.
Januari 2024
Universitas Muhammadiyah Malang
S2 • Manajemen • IPK 3.76
Juni 2021
Institut Agama Islam Negeri Madura
S1 • Manajemen Pendidikan Islam • IPK 3.61
September 2024 - Mei 2025
Field Collector
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk • Full Time
• Melakukan kunjungan ke nasabah yang mengalami keterlambatan pembayaran secara persuasif dan profesional
• Menganalisis kondisi nasabah, menggali informasi terkait finansial dan niat baik nasabah untuk menyelesaikan kewajiban
• Melakukan negosiasi dan memberikan solusi penyelesaian seperti restrukturisasi, angsuran dan sesuai dengan kesepakatan diawal
• Bekerja sama dengan Bussiness Unit terkait untuk mendapatkan informasi debitur dan mencari alternatif penyelesaian atas tunggakan kredit debitur-debitur yang dikunjungi
Februari 2021 - Mei 2022
Kepala Toko
Toko Barokah • Pekerja Lepas
• Melaksanakan inventarisasi, pemantauan stok dan melakukan pemesanan ulang produk yang dibutuhkan.
• Mengawasi penyimpanan barang dan menjaga kebersihan serta kerapihan area penjualan.
• Membangun dan menjaga hubungan dengan pelanggan.
• Memantau perkembangan pasar dan informasi pemasaran produk.
• Menganalisis kebutuhan pelanggan, menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan costumer.
• Menyusun strategi pemasaran terkait pelayanan, produk, dan layanan purna jual.
• Menyusun strategi jangka pendek dan jangka panjang
Februari 2021 - Mei 2022
Kepala Toko
Toko Barokah • Pekerja Lepas
• Melaksanakan inventarisasi, pemantauan stok dan melakukan pemesanan ulang produk yang dibutuhkan.
• Mengawasi penyimpanan barang dan menjaga kebersihan serta kerapihan area penjualan.
• Membangun dan menjaga hubungan dengan pelanggan.
• Memantau perkembangan pasar dan informasi pemasaran produk.
• Menganalisis kebutuhan pelanggan, menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan costumer.
• Menyusun strategi pemasaran terkait pelayanan, produk, dan layanan purna jual.
• Menyusun strategi jangka pendek dan jangka panjang