Temukan Karir Impianmu

Total Posisi: 117 Total Perusahaan: 12 Total Job: 53

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk

DCI - Administrative Assistant - HCIAP (PR01)

Kota Adm. Jakarta Selatan

1 Posisi 275 Pelamar

Umum 5 bulan Onsite

Penutupan : 15 September 2025

Dibuat 1 minggu yang lalu

PT Produksi Film Negara (Persero)

IFFa (Indonesia Film Facilitation)

Kota Adm. Jakarta Timur

2 Posisi 35 Pelamar

Umum 4 bulan Onsite

Penutupan : 8 September 2025

Dibuat 1 minggu yang lalu

PT Kimia Farma Tbk

Internship Talent Management - KFHO

Kota Adm. Jakarta Pusat

1 Posisi 134 Pelamar

Umum 6 bulan Onsite

Penutupan : 8 September 2025

Dibuat 4 hari yang lalu

PT Berdikari

Breeding Farm Production Intern

Kota Adm. Jakarta Selatan

2 Posisi 116 Pelamar

Umum 5 bulan Onsite

Penutupan : 8 September 2025

Dibuat 2 minggu yang lalu

Magenta
Umum 1 Posisi 275 Pelamar

DCI - Administrative Assistant - HCIAP (PR01)

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk

Kota Adm. Jakarta Selatan Onsite
Daftar Sekarang

Pendidikan

Jenjang pendidikan: S1.

Jurusan: Teknik Industri, Manajemen Sdm, Psikologi, Hukum, Administrasi Bisnis.


Persyaratan Dokumen

Portfolio
CV
KTP
Sertifikat
Ijazah/Surat Keterangan Lulus (bagi Fresh Graduate)

Tanggal penting

Durasi

:

5 bulan

Penutupan lamaran

:

15 September 2025

Pengumuman lolos seleksi

:

5 Oktober 2025


Rincian Lowongan

Implementasi Kebijakan Pelindungan Data Pribadi dalam Proses Bisnis Human Capital (HCIAP)

Proyek ini berfokus pada penerapan kebijakan pelindungan data pribadi di seluruh proses bisnis yang dikelola oleh fungsi Human Capital Telkom Indonesia, berdasarkan Talent Management yang berlaku, mulai dari rekrutmen hingga retirement. Pengelolaan data karyawan mencakup pengumpulan, penyimpanan, penggunaan, hingga penghapusan data pribadi, seperti informasi identitas, data kontak, riwayat pekerjaan, hingga data kesehatan. Proyek ini akan mengkaji pemrosesan data di setiap tahapan bisnis Human Capital, mengidentifikasi celah kepatuhan terhadap regulasi pelindungan data, serta merancang mekanisme kontrol atau intervensi yang sesuai.

Tugas dan Tanggung Jawab:

  • Membantu penyusunan dan pemutakhiran Record of Processing Activities (ROPA) untuk proses Human Capital.
  • Membantu penyusunan Data Protection Impact Assessment (DPIA) terhadap aktivitas pemrosesan data karyawan.
  • Membantu dokumentasi dasar pemrosesan data pribadi.
  • Mendukung pelaksanaan sosialisasi internal terkait prinsip-prinsip pelindungan data pribadi.
  • Membantu penyusunan laporan kepatuhan PDP untuk keperluan audit internal maupun eksternal.

Kriteria:

  • Freshgraduate lulusan S1
  • Telah memiliki SKL atau Ijazah
  • Jurusan Teknik Industri/Manajemen SDM/Psikologi/Hukum/Administrasi Bisnis.
  • Tertarik pada isu data privacy, regulasi, dan tata kelola data.
  • Memahami dasar-dasar UU PDP, GDPR, atau ISO 27701 menjadi nilai tambah.
  • Teliti, komunikatif, dan mampu bekerja dengan dokumentasi formal.

 

Catatan:

  • Program ini merupakan paid internship, namun Telkom Indonesia tidak menyediakan biaya mobilisasi dari daerah asal ke lokasi kerja,
  • Sistem kerja dalam program Digistar Class Intern 2025 adalah Work From Office (WFO),
  • Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan, rangkaian proses seleksi Digistar Class Intern 2025 tidak dipungut biaya apapun, Telkom Indonesia telah menerapkan ISO 37001:2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP),
  • Pastikan menggunakan nomor telepon aktif yang terhubung dengan WhatsApp sebagai salah satu channel informasi,
  • Informasi resmi hanya melalui social media LivinginTelkom dan email internship_mgt@telkom.co.id. 

Tentang Perusahaan

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa layanan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Pemegang saham mayoritas Telkom adalah Pemerintah Republik Indonesia sebesar 52.09%, sedangkan 47.91% sisanya dikuasai oleh publik. Saham Telkom diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode “TLKM” dan New York Stock Exchange (NYSE) dengan kode “TLK”. Dalam upaya bertransformasi menjadi digital telecommunication company, TelkomGroup mengimplementasikan strategi bisnis dan operasional perusahaan yang berorientasi kepada pelanggan (customer-oriented). Transformasi tersebut akan membuat organisasi TelkomGroup menjadi lebih lean (ramping) dan agile (lincah) dalam beradaptasi dengan perubahan industri telekomunikasi yang berlangsung sangat cepat. Organisasi yang baru juga diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam menciptakan customer experience yang berkualitas. Kegiatan usaha TelkomGroup bertumbuh dan berubah seiring dengan perkembangan teknologi, informasi dan digitalisasi, namun masih dalam koridor industri telekomunikasi dan informasi. Hal ini terlihat dari lini bisnis yang terus berkembang melengkapi legacy yang sudah ada sebelumnya. Telkom mulai saat ini membagi bisnisnya menjadi 3 Digital Business Domain: Digital Connectivity: Fiber to the x (FTTx), 5G, Software Defined Networking (SDN)/ Network Function Virtualization (NFV)/ Satellite Digital Platform: Data Center, Cloud, Internet of Things (IoT), Big Data/ Artificial Intelligence (AI), Cybersecurity Digital Services: Enterprise, Consumer PURPOSE, VISI DAN MISI Untuk menjawab tantangan industri digital, mendukung digitisasi nasional dan untuk menginternalisasi agenda transformasi, maka Telkom telah menajamkan kembali Purpose, Visi, dan Misi nya. PURPOSE Mewujudkan bangsa yang lebih sejahtera dan berdaya saing serta memberikan nilai tambah yang terbaik bagi para pemangku kepentingan. VISI Menjadi digital telco pilihan utama untuk memajukan masyarakat MISI Mempercepat pembangunan Infrastruktur dan platform digital cerdas yang berkelanjutan, ekonomis, dan dapat diakses oleh seluruh masyarakat. Mengembangkan talenta digital unggulan yang membantu mendorong kemampuan digital dan tingkat adopsi digital bangsa. Mengorkestrasi ekosistem digital untuk memberikan pengalaman digital pelanggan terbaik

Maaf, lowongan tidak ditemukan