Curriculum Vitae

MUHAMMAD NIRRACA
Saya adalah seorang lulusan baru S1 dari Universitas Multi Data Palembang dengan jurusan Informatika. Lulus dengan mendapatkan nilai yang sangat memuaskan. Senang mempelajari hal baru dan saya juga memiliki banyak pengalaman di bidang komputer dan manajemen acara. Saya seorang yang sangat komunikatif, mampu bekerja secara individu maupun bekerja bersama tim, dan saya dapat bertanggung jawab atas pekerjaan saya
September 2024
Universitas Multi Data Palembang
S1 • Teknik Informatika • IPK 3.09
Maret 2022 - Juni 2022
Anggota
PT Kereta Api Indonesia (Persero) • Magang
1.Mengimplementasikan kemajuan teknologi dengan membuat aplikasi laporan pada
perusahaan.
2.Membantu tim IT untuk pengecekan alat pada gerbong kereta.
Media
Februari 2019 - Maret 2021
Anggota
HIMPUNAN MAHASISWA TEKNIK INFORMATIKA (HIMTI) • Organisasi
1.Mempererat hubungan mahasiswa
2.Menjaga ketentraman dari jurusan Teknik Informatika
3.Membangun komunikasi yang baik antara mahasiswa dan dosen
4.Perencanaan Program untuk mahasiswa
Media
Januari 2023
System Application and Product (SAP)
SAP • Introduction to SAP S/4HANA with Global Bike Inc. using SAP FIORI
1. Memahami Dasar-dasar SAP, seperti struktur organisasi, proses bisnis, dan modul yang tersedia
2. Memahami Istilah dan konsep yang digunakan dalam sistem
3. Memahami Cara menginstal dan mengonfigurasi SAP sesuai kebutuhan perusahaan
4. Memahami Cara memasukkan data master, seperti informasi produk, pelanggan, vendor, dan struktur organisasi perusahaan
5. Memahami Cara melakukan proses transaksi bisnis, seperti penjualan, pembelian, dan pengiriman barang
6. Memahami Cara menggunakan laporan dan analisis untuk memantau kinerja bisnis dan mengambil keputusan
7. Memahami Cara melakukan pemeliharaan rutin, seperti backup data dan pembaruan sistem
Media
Januari 2021
UI/UX Competition
Universitas Multi Data Palembang • NO | 011.1171/STMIK/MDP/S/XI/2020
1. Untuk UI saya belajar banyak tentang desain yang berfokus pada visual dan interaksi pengguna dengan antarmuka seperti tata letak, warna, tipografi dan tombol
2. UX saya belajar bagaimana cara untuk menciptakan sebuah aplikasi yang dimana ketika user menggunakan mereka merasa mudah dalam pengaplikasian, menyenangkan, dan efisien.