Curriculum Vitae

Muhammad Abdillah Aziz
Profesional tahap awal dengan latar belakang Manajemen Bisnis (Cumlaude, IPK 3,65) dari Universitas Sebelas Maret, dan saat ini melanjutkan studi di Universitas Indonesia. Memiliki pengalaman dalam pengelolaan proyek, koordinasi tim, serta pengembangan strategi di lingkungan UMKM maupun korporasi. Terampil dalam analisis bisnis, penyusunan laporan, dan komunikasi lintas divisi. Saat ini mencari peluang kerja di bidang manajemen logistik, pengembangan bisnis, maupun perencanaan strategis.
Sedang berjalan
Universitas Indonesia
S1 • Manajemen • IPK 3.9
Juli 2024
UNIVERSITAS SEBELAS MARET SURAKARTA
D3 • Manajemen Bisnis • IPK 3.65
Januari 2025 - Agustus 2025
Digital Marketing Manager
PT Poinball Gim Indonesia • Full Time
Media
Januari 2024 - Mei 2024
Marketing Business Partner Retail
PT Pupuk Kalimantan Timur • Magang
Mengimplementasikan kegiatan one day promotion di outlet mitra untuk meningkatkan awareness produk.
Melakukan canvassing dan analisis marketing mix yang menghasilkan 6 strategi improvisasi untuk peningkatan penjualan Pupuk Hayati.
Melaksanakan inspeksi QC pada kemasan produk dengan melakukan tes uji untuk memastikan kualitas sesuai standar perusahaan.
Media
Maret 2024
Pemasar Operasional Area Penjualan
Badan Nasional Sertifikasi Profesi • MKT1847000000132024
Media
Maret 2024
Digital Marketing
Badan Nasional Sertifikasi Profesi • M.2139.058902024
Media
Desember 2023
TOEIC
PT International Test Center • 784192