Curriculum Vitae

Adinda Siti Zahra
Saya lulus dengan gelar Sarjana Ekonomi dari Tazkia Institute dengan konsentrasi Ekonomi Digital pada tahun 2023. Saya memiliki pengalaman magang sebagai customer service, teller, dan marketing di PT Bank Syariah Indonesia selama 3 bulan. Terbiasa mengoperasikan Microsoft Office dan Canva. Berdedikasi tinggi, detail, disiplin, mampu bekerja dengan individu dan tim, memiliki kemampuan komunikasi yang baik, dan dapat beradaptasi dengan baik. Memiliki ketertarikan pada industri digital.
Oktober 2023
Institut Agama Islam Tazkia
S1 • Ekonomi Islam • IPK 3.64
Juli 2022 - September 2022
Internship
PT Bank Syariah Indonesia Tbk • Magang
1. Melayani nasabah dengan sikap ramah, sopan, dan solutif, membantu kebutuhan seperti penggantian PIN ATM, pembukaanrekening baru, dan pengaktifan mobile banking, serta meningkatkan kepuasan nasabah.
2. Mengidentifikasi kebutuhan dan permasalahan nasabah, termasuk kendala login mobile banking dan penggantian ATM, dengan menangani rata-rata
10 permintaan per minggu.
3. Menjaga kerahasiaan data nasabah dengan memastikan informasi dari formulir tersebut tidak dibagikan tanpa persetujuan, serta melakukan double-checking pada seluruh data yang diinput untuk mengurangi kesalahan input.
4. Menginput dan merapikan data lebih dari 15 formulir nasabah dari kegiatan bazar, memastikan informasi tersimpan rapi.
5. Memastikan keaslian dan keamanan uang setoran nasabah dengan total nominal mencapai 50 juta rupiah per bulan, serta memproses transaksi sesuai standar teller, mengurangi risiko kesalahan transaksi