Curriculum Vitae

Winduro Ridho Gutomo
Visi:<br /> Menjadi pribadi yang mampu dalam mendukung kinerja Wholesale Product Performance Reporting Optimization (WPS) melalui penyusunan laporan yang akurat, analisis data yang mendalam, serta pengembangan solusi strategis untuk mendorong pengambilan keputusan yang efektif.<br /> Misi:<br /> -Menyusun laporan kinerja secara tepat waktu, jelas, dan komprehensif untuk mendukung transparansi serta akuntabilitas.<br /> -Mengembangkan dan mengoptimalkan dashboard sebagai media visualisasi data yang informatif dan mudah dipahami.<br /> -Melakukan riset perilaku pasar secara berkala untuk mengidentifikasi tren, peluang, serta potensi risiko yang relevan bagi strategi bisnis.
Agustus 2024
Universitas Gadjah Mada
S1 • Teknik Industri • IPK 3.25
Januari 2024 - Januari 2024
Mahsiswa Kerja Praktik
PT Pertamina Hulu Kalimantan Timur • Magang
Melakukan kerja praktik di Departemen Health, Safety, and Environment (HSE) dengan tanggung jawab utama sebagai berikut:
1. Melakukan asesmen terhadap potensi risiko cedera pada pekerja di area kerja.
2. Melakukan sosialisasi kepada pekerja terkait langkah-langkah pencegahan untuk meminimalkan risiko cedera.
3. Menyusun rekomendasi perbaikan (improvement) berdasarkan prinsip hierarki pengendalian risiko guna meningkatkan keselamatan dan meminimalisir potensi risiko cedera.
Media

Januari 2022 - Desember 2022
Kepala DIvisi Inventaris
Unit Fotografi UGM • Organisasi
Media

Agustus 2021 - Sekarang
Fotografer
- • Pekerja Lepas
Januari 2025
Training Health Safety and Environment (HSE) Development
MINERS EDUCATION • NO.009/ME/DHSED-YGY/I/2025
Mendalami konsep dasar kesehatan keselamatan kerja seperti apa yang harus dilakuka sebelum menlakukan pekerjaan yang menimbulkan risiko tinggi, bagaimana cara untuk mengantisipasi terjadinya bahaya/risiko saat bekerja, mengetahui cara mengidentifikasi risiko/bahaya dan menentukan upaya preventifnya.
Media
Juli 2022
Intro Product Management
REVO-U • -
Memplajari tenatang cara untuk mendelop suatu produk, apa yang harus dilakukan sebelum membuat produk lalu bagaimana agar suatu produk dapat disuakai masyarakat. Selain itu produk yang akan di develop dianalisis SWOT (Strength, Weaknees, Opportunity, dan Threat) dan juga apa yang menjadi keluhan masyarakat/ kebutuhan masyarakat/calon konsumen (Voice of user) sehingga dari produk yang akan di develop dapat memenuhi keinginan costumernya.