Curriculum Vitae

Vilda Herliani
Saya Vilda Herliani, lulusan S1 Akuntansi Universitas Siliwangi Tasikmalaya. Saya memiliki pengalaman kerja sebagai Customer Service di Bank Rakyat Indonesia selama 3 tahun. Saya merupakan pribadi yang bertanggung jawab, multitasking, selalu ingin belajar hal baru, bisa bekerja secara mandiri maupun tim, mampu berkomunikasi dengan baik, terbiasa bekerja dengan aplikasi internal yang menunjang pekerjaan dan mampu mengoperasikan microsoft office.
Juli 2021
Universitas Siliwangi
S1 • Akuntansi • IPK 3.63
April 2022 - Maret 2025
Customer Service
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk • Contract Base
Pengalaman pekerjaan saya sebelumnya adalah menjadi seorang Customer Service di Bank BRI terhitung dari April 2022 sd Maret 2025. Tugas saya sebagai customer service adalah memberikan pelayanan kepada nasabah terkait informasi, kebutuhan dan keluhan terhadap produk BRI yang di perlukan oleh nasabah. Selain itu, memiliki tugas sebagai petugas administrasi kredit dimulai dari mempersiapkan berkas kredit, memproses akad pencairan kredit, hingga melakukan pengadministrasian berkas kredit. Sehingga pekerjaan saya di tuntut untuk selalu ramah, berperilaku baik, harus terbiasa membuat skala prioritas dan multitasking dalam bekerja.
Media
