Curriculum Vitae

Tity Alayda Hasan
Seorang lulusan baru manajemen, Universitas Khairun. Tertarik pada bidang Digital Marketing, dan telah menempuh pendidikan maupun pelatihan untuk meningkatkan skill pada bidang tersebut. Memiliki kemampuan perencanaan konten, copywriting, dan manajemen media sosial. Saat ini merupakan anggota aktif Generasi Baru Indonesia (GenBI), yakni sebagai frontliner untuk menyampaikan kebijakan Bank Indonesia.
Februari 2025
Universitas Khairun
S1 • Manajemen • IPK 3.90
Februari 2025 - Juli 2025
DCI-TRV0207 Project Management

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk • Magang
Maret 2024 - Februari 2025
Anggota
Generasi Baru Indonesia (GenBI) • Organisasi
Sebagai anggota GenBI, saya berperan untuk menjadi frontliner dalam menyebarkan kebijakan Bank Indonesia. Saya juga tergabung dalam Divisi Kewirausahaan yang dilatih untuk memiliki jiwa entrepreneur. Program kerja yang telah kami jalankan yakni membuat produk, mengadakan seminar kewirausahaan, serta kegiatan Market Day GenBI. Selain itu, saya juga aktif dalam kepanitiaan, salah satunya pada event Jumpa Tahunan Anggota GenBI (JUTAAN GENBI) di mana saya tergabung dalam tim perlombaan yang bertanggung jawab pada pelaksaan lomba dikegiatan tersebut.
Media
September 2023 - Januari 2024
Intern
Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Maluku Utara • Magang
Sebagai pemagang, kami diperkenalkan mengenai lingkungan kerja di Sekretariat DPRD Malut melalui seminar yang disampaikan langsung oleh Sekretaris DPRD Malut. Saya bertugas untuk membuat notulen rapat paripurna dan rapat komisi. Selain itu, saya juga berpartisipasi dalam pembentukan Koperasi Sekretariat DPRD Malut.
Media
Januari 2023
MySkill Intensive Bootcamp FULLSTACK DIGITAL MARKETING
MySkill - PT LINIMUDA INSPIRASI NEGERI • 14422/DGM/LM/01/2023
Tergabung dalam Content Team dalam Final Project Bootcamp ini untuk membantu UMKM dari sisi pemasaran digital. Menganalisa kondisi UMKM dan riset konten, manajemen konten sosial media, serta community activation. Berperan sebagai Copywriter yang bertugas membuat copywriting untuk SMS Blast, konten instagram, beserta caption. Project ini berhasil meraih peningkatan followers sebesar 5,81% serta engangement sebesar 383% dalam kurun waktu kurang dari sebulan.