Curriculum Vitae

Tity Alayda Hasan

Tity Alayda Hasan

Kota Ternate
Terakhir login 22 jam yang lalu

Portfolio
Media Social

Seorang lulusan baru manajemen, Universitas Khairun. Tertarik pada bidang Digital Marketing, dan telah menempuh pendidikan maupun pelatihan untuk meningkatkan skill pada bidang tersebut. Memiliki kemampuan perencanaan konten, copywriting, dan manajemen media sosial. Saat ini merupakan anggota aktif Generasi Baru Indonesia (GenBI), yakni sebagai frontliner untuk menyampaikan kebijakan Bank Indonesia.

Februari 2025
Universitas Khairun

S1 Manajemen IPK 3.90

Februari 2025 - Juli 2025
DCI-TRV0207 Project Management
Verified intern of Logo Magenta

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk Magang


Maret 2024 - Februari 2025
Anggota

Generasi Baru Indonesia (GenBI) Organisasi

Sebagai anggota GenBI, saya berperan untuk menjadi frontliner dalam menyebarkan kebijakan Bank Indonesia. Saya juga tergabung dalam Divisi Kewirausahaan yang dilatih untuk memiliki jiwa entrepreneur. Program kerja yang telah kami jalankan yakni membuat produk, mengadakan seminar kewirausahaan, serta kegiatan Market Day GenBI. Selain itu, saya juga aktif dalam kepanitiaan, salah satunya pada event Jumpa Tahunan Anggota GenBI (JUTAAN GENBI) di mana saya tergabung dalam tim perlombaan yang bertanggung jawab pada pelaksaan lomba dikegiatan tersebut.


Media
Lihat Media

September 2023 - Januari 2024
Intern

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Maluku Utara Magang

Sebagai pemagang, kami diperkenalkan mengenai lingkungan kerja di Sekretariat DPRD Malut melalui seminar yang disampaikan langsung oleh Sekretaris DPRD Malut. Saya bertugas untuk membuat notulen rapat paripurna dan rapat komisi. Selain itu, saya juga berpartisipasi dalam pembentukan Koperasi Sekretariat DPRD Malut.


Media
Lihat Media
Januari 2023
MySkill Intensive Bootcamp FULLSTACK DIGITAL MARKETING

MySkill - PT LINIMUDA INSPIRASI NEGERI 14422/DGM/LM/01/2023

Tergabung dalam Content Team dalam Final Project Bootcamp ini untuk membantu UMKM dari sisi pemasaran digital. Menganalisa kondisi UMKM dan riset konten, manajemen konten sosial media, serta community activation. Berperan sebagai Copywriter yang bertugas membuat copywriting untuk SMS Blast, konten instagram, beserta caption. Project ini berhasil meraih peningkatan followers sebesar 5,81% serta engangement sebesar 383% dalam kurun waktu kurang dari sebulan.


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Pemasaran Digital
Pemasaran
Strategi & Perencanaan Pemasaran
Analisis media sosial
Platform media sosial
Strategi media sosial

Soft Skills:
Adaptif
Mendengarkan aktif
Empati
Kesabaran
Kolaborasi
Kreativitas
Manajemen stres
Keterampilan mendengarkan
Komunikasi interpersonal
Manajemen tim
Komitmen
Disiplin
Komunikasi
Manajemen
Kerjasama Tim
Ketepatan waktu
Etos Kerja