Curriculum Vitae

St Almunawwarah Kahar
Media Social
Lulusan Ilmu Hukum Universitas Muslim Indonesia (IPK 3.71). Memiliki pengalaman kerja sebagai Pelaksana Bagian Administraso Sub Bagian Human Capital dan Umum, Kesekretariatan dan Pelaksana Pelayanan PT Jasa Raharja Sulawesi Selatan. Mengembangkan skill komunikasi dan layanan pelanggan atau mitra dengan profesional guna memenuhi kebutuhan klien. Membuat rekam jejak saya unggul pada bidang administrasi SDM. Saya ingin terus mengembangkan kompetensi dan keterampilan saya dalam menggunakan platform digital dan design grafis serta analisis data untuk mencapai hasil data yang maksimal.<br /> Misi saya adalah membantu perusahaan mencapai tujuan bisnis mereka melalui pengalaman yang saya miliki dan berkomitmen berkontribusi secara positif dalam tim perusahaan.
Oktober 2020
Universitas Muslim Indonesia
S1 • Ilmu Hukum • IPK 3.71
Juni 2024 - November 2024
Teller
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk • Magang
1. Melayani dan membantu nasabah terkait semua transaksi keuangan
2. Meningkatkan penjualan produk retail terkait Akuisisi Livin By Mandiri sebanyak 30 persen dan update terus di tiap bulannya
3. Berhasil mencapai target wholesale pembiayaan proyek dan pengelolaan kas serta likuiditas perusahaan
Pencapaian :
1. Employee Star dalam Akuisisi Livin By Mandiri bagi UMKM
2. Best Frontliner Area Kanwil XI Region Sulawesi Maluku
April 2024 - Mei 2024
Pelaksana Pelayanan
PT Jasa Raharja • Magang
1. Memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa penjelasan mengenai prosedur asuransi kecelakaan pada PT Jasa Raharja maupun halhal yang tidak diketahui oleh masyarakat
2. Mengelola komunikasi eksternal dan internal untuk meningkatkan citra perusahaan
3. Membangun dan memelihara hubungan baik dengan mitra PT Jasa Raharja
Maret 2021 - Maret 2023
Pelaksana Administrasi Human Capital dan Umum
PT Jasa Raharja • Magang
1. Menata dan menyusun surat masuk dari Kantor Pusat, Cabang/Relasi pada kartu kendali untuk diteruskan pada unit kerja yang dituju
2. Melakukan pengiriman surat baik melalui email perusahaan, kurir dan kegiatan langsung
3. Melakukan pembinaan dan pemusnahan kegiatan kearsipan
4. Mengurus keperluan dan membuat notulensi rapat internal maupun eksternal
5. Membuat jadwal kunjungan dan kegiatan Kepala Cabang serta mendampingi tamu kepala cabang
6. Terampil menggunakan MS Office, Google Workspace, Canva dan Adobe guna menunjang efisiensi administrasi perusahaan
Pencapaian :
1. Best Speaker dalam Acara Tim Pembina Samsat Ladies Provinsi Sulsel
Media
Maret 2023
Tenaga Pemasar Asuransi Mikro (TPAM)
PT Axa Mandiri • AAJI. AMFS. ST JK. 01032325273/ AMFS EC/ III/ 2023
Membekali para tenaga pemasar dengan pengetahuan yang menyeluruh mengenai produk dan serangkaian proses yang harus dilalui, sebelum akhirnya mereka dapat membantu nasabah dalam merencanakan proteksi jangka panjangnya.