Curriculum Vitae

Shearly Albrinda Lorenz Dewani
Media Social
Saya Shearly, Lulusan S1 Manajemen. Berorientasi pada ketepatan manajemen waktu yang baik, memiliki kemampuan ketelitian, dan mampu menyelesaikan pekerjaan secara tepat, teliti dan efisien. Saya memiliki kesehatan yang baik, dan Dapat berkomunikasi dengan baik. Selain itu saya mudah bergaul dengan orang lain. Keramahan dan kesopanan yang saya miliki serta kemampuan bekerja secara mandiri maupun dalam tim saya yakin dapat berkontribusi bagi perusahaan. Saya memiliki visi yakinkan dengan iman, usahakan dengan ilmu, dan sampaikan dengan amal. Yakin usaha sampai.
Agustus 2022
UNIVERSITAS TRUNAJAYA BONTANG
S1 • Manajemen • IPK 3.43
Maret 2022 - Desember 2022
Admin Humas Coorporate Communication & General Support
PT BADAK LNG • Magang
1. Melaksanakan proses administrasi pekerjaan sesuai dengan petunjuk dan prosedur yang berlaku
2. Melaksanakan penyusunan dan administrasi pemesanan tiket perjalanan dinas, tiket dan hotel berdasarkan peraturan perusahaan, permintaan uang untuk pembiayaan, dan laporan pengeluaran
3. Membuat nota dan memo untuk membayar di finance
Media

Maret 2022 - Desember 2022
Admin Purchase procurement
PT Badak NGL • Magang
Procurement section
1. Membuat purchase order
2. Membuat Tally report
Contract section
1. Routing dokument kontrak kerja
2. Scan dokumen kontrak lengkap beserta amandemen nya
3. Notulen rapat
Media

Maret 2019 - Mei 2019
Arsip
Badan pertanahan nasional kota bontang • Part Time
1. Memelihara arsip
2. Melakukan penjilidan dan restorasi arsip
3. Melakukan penginputan arsip ke dalam sistem
Januari 2018 - Sekarang
Marketing
PT Putera bistel solusindo • Contract Base
1. Berkomunikasi dengan customer mengenai hal-hal yang berkaitan dengan pesanan dan penyelesaian pekerjaan.
2. Berperan aktif di sosial media
3. Melakukan door to door visit ke calon customer
4. Mencapai target
5. Tinjau semua persyaratan kontrak kerja yang berlaku
6. Input/registrasi data pelanggan baru
7. Menyediakan fasilitas customer care kepada pelanggan
Media

Agustus 2018
Balai Latihan Kerja Industri (BLKI)
Kementrian Ketenagakerjaan RI Direktorat Jenderal pembinaan pelatihan dan produktivitas Balai Latihan kerja • 884/BLK-SMD/VII/2018
Kompetensi umum
1. Memberikan pelayanan kepada pelanggan
2. Mengoperasikan komputer/perangkat keras
3. Menggunakan peralatan kantor
Kompetensi Inti
1. Menangani penerimaan surat/dokumen
2. Menangani pengiriman surat/dokumen
3. Mengelola dan menjaga sistem manajemen
Kompetensi khusus
1. Menjaga kebersihan peralatan dan tempat kerja
Media
