Curriculum Vitae

Shabiya Putri Alifah
Lulusan Digital Marketing dari Universitas Padjadjaran (IPK 3.74) yang memiliki minat berkarier di bidang Digital Marketing. Memiliki pengalaman lebih dari 1,5 tahun dalam Digital Marketing, termasuk bekerja di perusahaan serta berkolaborasi dengan brand nasional. Terbiasa dengan Social Media Marketing (SMM), Produksi Konten, dan Analisis Media Sosial. Tersertifikasi Digital Marketing oleh BNSP pada tahun 2024.
Agustus 2024
UNIVERSITAS PADJAJARAN
S1 • Digital Marketing • IPK 3.74
Desember 2024 - Februari 2025
Content Creator
Life At FMCG • Magang
Membuat 15 brief konten per bulan untuk Instagram, baik untuk reels maupun feed.
April 2024 - September 2024
Digital Marketing

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk • Magang
Juli 2023 - September 2023
Content Creator
Arjuna Automotif • Pekerja Lepas
Arjuna Automotive adalah dealer mobil bekas premium yang berlokasi di wilayah Bandung, khusus dalam penjualan kendaraan bekas berkualitas tinggi.
Januari 2023 - Januari 2023
Marketing
PT Telkom Indonesia • Magang
Telkom Digistar Internship adalah program yang diselenggarakan oleh Direktorat Digital Business dan Kampus Merdeka, berkontribusi pada proyek BisaOnline dan Apilogy.
- Membuat laporan di Spreadsheet untuk analisis harga dari 7 kompetitor dalam proyek BisaOnline (bisnis penjualan domain).
- Bekerja sama dengan 5 anggota tim di divisi pemasaran.
- Merancang dan membuat lebih dari 7 konten di Instagram, termasuk desain feed dan copywriting yang menarik.
- Berkolaborasi dengan tim beranggotakan 2 orang untuk membuat pitch deck proyek Apilogy.
Media
Januari 2023 - Januari 2024
Social Media
Banyu Minuman • Pekerja Lepas
Menjual minuman inovatif dan beragam yang terbuat dari bahan asli seperti teh, susu, soda, kopi, dan cokelat.
- Membangun dan mengembangkan kehadiran Banyu Minuman di TikTok dari nol, berhasil mendapatkan 25 pengikut baru.
- Menyusun rencana konten dan brief untuk 19 postingan di TikTok dan Instagram, menggunakan format video dan gambar.
- Secara signifikan meningkatkan jangkauan TikTok hingga 26.522 audiens dan meningkatkan engagement sebesar 6,46%.
- Membuat 11 video TikTok dan merancang 8 postingan Instagram.
Januari 2022 - Januari 2022
Co-Department Executive Human Capital
Himpunan Mahasiswa Pemasaran Digital • Organisasi
November 2021 - November 2022
Co-Head Content Operations
Pojok Sosial Indonesia • Organisasi
Mei 2024
Sertifikat Kompetensi Digital Marketing
Badan Nasional Sertifikasi Profesi • 62090 2431 0 0090150 2024