Curriculum Vitae

St Sari Nur Arfadilla
Seorang profesional yang berorientasi pada pelayanan nasabah dan memiliki pengalaman yang cukup di bidang keuangan . Memiliki keahlian dalam mengatasi keluhan nasabah serta memberikan pelayanan yang ramah dan efektif kepada nasabah . terampil dalam berkomunikasi yang baik dengan kemampuan menjelaskan produk dan layanan perbankan kepada nasabah dengan jelas. Siap berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah dan berkontribusi secara positif dalam mencapai tujuan perusahaan.
Juli 2013
SEKOLAH TINGGI ILMU MANAJEMEN NITRO MAKASSAR
S1 • Manajemen Keuangan dan Bank • IPK 3.41
Januari 2014 - April 2020
CSR
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk • Full Time
Berkomunikasi dengan 20-30 customer per hari untuk memberikan informasi mengenai pendaftaran produk baru dan Membuat laporan komplain nasabah dengan rapi sehingga status masing masing laporan dapat dimonitor supervisor dengan mudah .
Media

September 2015
Sales & service excellence customer service micro
Mandiri University Group • HCL.MUG / SER / 15566 / IX / 2015