Curriculum Vitae

Rebecha Wulandari Sirait

Rebecha Wulandari Sirait

Kota Bandung
Terakhir login 6 bulan yang lalu

Portfolio
Media Social

Mahasiswi Ilmu Komunikasi semester enam yang memiliki minat besar dalam bidang hubungan masyarakat, koordinasi acara, dan media kreatif. Dengan pengalaman yang terbukti dalam organisasi dan magang, saya unggul dalam komunikasi efektif, manajemen waktu, dan kerja tim. Saya termotivasi untuk menghadirkan ide-ide inovatif dan strategi dalam industri komunikasi.

Sedang berjalan
Universitas Trunojoyo Madura

S1 Ilmu Komunikasi IPK 3.84


Mei 2020
SMAS NASIONAL

SMA/SMK Ipa Terpadu Nilai rata-rata: 8.6

Agustus 2024 - Januari 2025
Public Relations Intern

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Magang

1. Sebagai coordinator magang saya bertugas mengontrol pelaksanaan tugas harian rekan-rekan magang agar sesuai dengan target yang telah ditentukan.
2. Melakukan proses entry data ke dalam sistem Agenda Setting BUMN
3. Mendokumentasikan acara-acara yang diselenggarakan oleh PT KAI, baik di lokasi internal maupun eksternal.
4. Mengelola informasi di platform E-Office, yang merupakan media internal perusahaan.


Media
Lihat Media

Februari 2024 - November 2024
Anggota Divisi Ekonomi Kreatif

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas FISIB Organisasi

1. Melaksanakan serta support setiap program kerja BEM FISIB dengan baik
2. Menjadi Coordinator sie Acara pada proker utama BEM yaitu PKKMB Fakultas FISIB
3. Mengembangkan program kerja dengan kolaborasi influencer marketplace sebagai salah satu proker divisi Ekraf BEM FISIB


Media
Anggota Divisi Ekonomi Kreatif

Oktober 2022 - Desember 2024
Anggota Divisi Corpotare Social Responsibility

Public Relations Ilmu Komunikasi UTM Organisasi

1. Memfasilitasi kolaborasi CSR dengan PT. Petrokimia Gresik.
2. Menginisiasi penyediaan fasilitas cuci tangan di fakultas untuk meningkatkan sanitasi.


Media
Anggota Divisi Corpotare Social Responsibility

Desember 2019 - Januari 2020
Front Office Intern

PT Tobadihon Mandiri Magang

1. Mengelola tugas administrasi dan menyambut tamu dengan profesional.
2. Menjawab panggilan telepon dan menjadwalkan pertemuan dengan efisien.

Januari 2024
Indepth Training & Workshop on CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) "Junior Service Quality Officer (JSQO) Scheme"

Asosiasi Service Quality Indonesia SKKNI 170/2016 & SKKNI 183/2016

Sertifikasi ini merupakan pengakuan atas keberhasilan saya dalam menyelesaikan pelatihan dan workshop komprehensif selama satu hari dengan skema "Junior Service Quality Officer (JSQO)" yang berfokus pada Manajemen Hubungan Pelanggan (Customer Relationship Management/CRM). Program ini berbasis pada kurikulum SKKNI 170/2016 dan SKKNI 183/2016, serta mengembangkan kompetensi pelaksana pelayanan prima tingkat junior.


Media
Lihat Media
Hard Skills:
CRM systems (Customer Relationship Management)
Proyek Microsoft
Manajemen Proyek
Desain grafis (Adobe Illustrator, Canva)

Soft Skills:
Adaptabilitas
Problem-solving
Komunikasi yang efektif
Manajemen waktu
Kolaborasi
Etiket tempat kerja