Curriculum Vitae

Raisha Fauziah Nur Rahma
Portfolio
Visi saya menjadi individu yang dapat diandalkan dan berkontribusi secara signifikan dalam lingkungan profesional. Minat karir saya dalam digital marketing dan performance marketing dengan fokus pada analisis data dan strategi pemasaran yang efektif.
Januari 2024
Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung
S1 • Manajemen Pemasaran • IPK 3.88
September 2024 - Februari 2025
Marketing & Sales Kanwil Bandung - Tahap II

PT Pegadaian • Magang
Agustus 2021 - Juni 2022
Ketua Divisi Creative Development Center
Himpunan Mahasiswa Manajemen Pemasaran Pariwisata • Organisasi
- Mengelola dan memimpin sebuah divisi yang beranggotakan dengan 17 anggota dengan berbagai divisi internal (acara, publikasi dan dokumentasi, sponsorship, humas) dan berkoordinasi dengan >5 sponsor dan mampu menyukseskan acara event online dengan keuntungan lebih dari 4 juta
- Membangun dan memelihara hubungan dengan divisi lain dan rekanan lainnya
Februari 2021 - April 2021
Social Media Admin & Multimedia
Himpunan Mahasiswa Manajemen Pemasaran Pariwisata • Organisasi
- Mendesain template untuk Instagram stories, mengelola caption dan hashtag untuk membangun interaksi bersama followers di instagram
- Berhasil meningkatkan followers dari 0 menjadi 120 followers dalam waktu 3 bulan dan meningkatkan >200 reach
Agustus 2020 - Mei 2021
Staff Creative Development Center
Himpunan Manajemen Pemasaran Pariwisata • Organisasi
- Membuat dan mengatur event online seperti webinar tentang industri karir pariwisata, membuat webinar online dan talk show di bidang pariwisata dengan 150+ peserta
- Membuat template Instagram stories, poster, dan juga desain proposal acara dan memposting konten-konten dengan hasil meningkatkan followers organik >100 followers.
Agustus 2023
Sertifikat Uji Kompetensi Digital Marketing
Lembaga Sertifikasi Profesi Telematika • 72102 3121 00457 2023
- Mengidentifikasi Elemen Pemasaran
Perusahaan
- Menyusun Rencana Pemasaran (marketing plan)
- Menentukan Model Bisnis Ritel Daring
- Merancang Strategi Kreatif dan
Pembuatan Iklan
- Menerapkan Prinsip Dasar Komunikasi
- Memberdayakan Media Sosial untuk
Menarik Pelanggan Ritel
- Melakukan Aktivitas Pemasaran Digital untuk Bisnis Ritel
Media
Januari 2023
Introduction to Digital Marketing
RevoU • -
Pengenalan Digital Marketing
- Pengenalan terkait perbedaan antara organic vs paid channels, acquisition vs retention channels.
- Pengenalan channel berdasarkan scalability, targeting, dan customer acquisition cost (CAC)
- Pengenalan terkait Organic channels: SEO, Social Media Organic, Customer Relationship Management
- Pengelanan terkait paid channels: SEM, Social Media Marketing, Display Ads
Melakukan Practical Simulation SEO: Melakukan keyword research dan analisis kompetitor
Media
Januari 2023
Online Class Digital Marketing
Boleh Belajar • -
Pengenalan Digital Marketing seperti Content & Social Media Marketing, Social Media Advertising, dan juga SEO vs SEM.