Curriculum Vitae

Rahma Dyah Prameswari

Rahma Dyah Prameswari

Kota Adm. Jakarta Selatan
Terakhir login 1 minggu yang lalu

Media Social

Lulusan akuntansi sektor publik dengan minat dan aspirasi untuk mengembangkan karir di bidang akuntansi, keuangan, pajak, dan administrasi. Selama di kampus aktif dalam berbagai organisasi dan kepanitiaan yang membantu saya untuk mengembangkan keterampilan komunikasi dan bekerja dalam tim maupun individu. Memiliki etos kerja disiplin, tekun, dan bertanggung jawab, serta siap berkontribusi di dunia profesional.

Februari 2025
Universitas Negeri Jakarta

D4 Akuntansi Sektor Publik IPK 3.71

Agustus 2023 - Desember 2023
Internal Reporting

PT Semen Indonesia (Persero) Tbk Magang

1. Membuat laporan trend Business Planning and Consolidation (BPC); 2. Melakukan analisis dan pengecekan variance dalam laporan keuangan, serta memperbarui file control input neraca; 3. Membuat tabel perbandingan neraca untuk kuartal II 2023 dengan kuartal IV 2022 untuk melihat perubahan yang terjadi dalam neraca
perusahaan; 4. Membantu melakukan rekonsiliasi BUMN.


Media
Lihat Media

Maret 2022 - Januari 2023
Sekretaris

BMT KAMU FE UNJ Organisasi

1. Mengelola administrasi organisasi, termasuk pembuatan dan distribusi notulen rapat, penanganan surat- menyurat, serta pengarsipan dokumen secara sistematis; 2. Mengelola data keanggotaan deposan yang mencakup lebih dari 100 anggota, termasuk pendaftaran anggota baru, pembaruan database, dan penyediaan informasi terkait keanggotaan; 3. Menyusun rancangan program kerja dan non-program kerja, serta Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) dan Surat Pertanggungjawaban (SPJ).


Media
Lihat Media

Maret 2021 - Desember 2021
Staf Biro Inventaris dan Kesekretariatan

BSO KSEI FE UNJ Organisasi

1. Mendukung kegiatan administrasi organisasi, termasuk pembuatan dan distribusi notulen rapat, serta penanganan surat- menyurat secara tertib dan sistematis; 2. Berkolaborasi dengan Sekretaris Umum dalam menjalankan tugas administratif, termasuk proses permintaan dan penerbitan nomor surat, pengaturan tanda tangan dokumen, serta pengelolaan arsip surat dan dokumen resmi; 3. Berkoordinasi dengan tim atau staf terkait dalam pelaksanaan program kerja dan kegiatan non-program kerja.


Media
Lihat Media
Januari 2022
Certified Accurate Data Entry (CADE)

PT Ultima Tekno Solusindo CADE-CPS-V5/I-2022/02241


Media
Lihat Media

Desember 2021
Zahir Certified User

PT Zahir Internasional ZO0000000000042296


Media
Lihat Media
Januari 2021
Finalis 10 Besar Business Plan Competition

HIMATIPA UGM S. 040/SWAG/HIMATIPA/2021


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Akuntansi
Microsoft Office (Word, Excel)
Pemecahan masalah

Soft Skills:
Manajemen waktu
Kemampuan komunikasi
Ketelitian
Kerjasama Tim