Curriculum Vitae

Nisrina Shidqi Nabila
Saya berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam dunia komunikasi strategis dan marketing dengan menggabungkan kreativitas, analisis, dan kerja sama tim. Dengan latar belakang pengalaman dalam pengelolaan konten, strategi media, event, dan kepemimpinan, Saya tertarik pada peran yang memungkinkan pengembangan ide-ide inovatif dan solusi yang berdampak positif bagi organisasi dan audiens.
Sedang berjalan
Universitas Multimedia Nusantara
S1 • Ilmu Komunikasi • IPK 3.79
Februari 2025 - Juli 2025
DCI-DBT0211 Marketing

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk • Magang
Agustus 2024 - November 2024
Host Live Streaming & Content Creator
Haoshoku Store • Part Time
Bertanggung jawab memandu sesi live streaming dua kali sehari dengan menyampaikan informasi produk secara kreatif dan persuasif. Meningkatkan interaksi audiens, menjawab pertanyaan pelanggan, serta mendorong pembelian hingga berhasil menjual lebih dari 20 produk per sesi. Selain itu, turut menciptakan konten harian yang menarik, mencapai total 518.2K views dan 24.9K likes.
Media

Februari 2024 - Sekarang
Head of Publications Department
UMN TV • Organisasi
Sebagai Kepala Departemen Publikasi UMN TV Gen 10, Saya bertanggung jawab atas perencanaan dan eksekusi strategi konten media sosial, termasuk menciptakan konsep desain yang kreatif untuk Instagram. Saya juga memimpin tim dalam mengembangkan rencana kerja yang terstruktur, menjaga komunikasi yang efektif dengan anggota, serta memastikan kolaborasi yang produktif. Hasilnya kami berhasil meningkatkan visibilitas konten mencapai 965k views, sekaligus memperkuat hubungan tim melalui bonding yang baik.
Media

Desember 2023 - Mei 2024
Content Coordinator
TV ONAIR 9.0 • Organisasi
Bertanggung jawab dalam merancang strategi konten untuk meningkatkan engagement di platform media sosial seperti Instagram dan TikTok. Mengelola tim kreatif dalam produksi konten, menyusun editorial plan, serta memastikan distribusi konten berjalan sesuai jadwal. Berhasil meningkatkan visibilitas dan interaksi konten hingga mencapai 24.9K views.
Media

September 2023 - November 2023
Head of Public Relations
Career Day UMN 2023 (Event) • Organisasi
Memimpin tim dalam merancang dan menjalankan strategi komunikasi untuk meningkatkan visibilitas acara. Bertanggung jawab menjalin kerja sama dengan media internal dan eksternal, menyusun konten promosi yang menarik, dan mengoordinasikan distribusinya. Berhasil meningkatkan engagement acara hingga mencapai 1.000+ peserta, melampaui target yang ditetapkan, dengan salah satu konten promosi meraih 33.9K views.
Media

Februari 2023 - Januari 2024
Social Media Handler
UMN TV Gen 9 • Organisasi
Mengelola akun media sosial UMN TV di platform seperti Instagram, TikTok, Line, dan LinkedIn. Bertanggung jawab untuk merencanakan, membuat, dan mengunggah 3-4 konten mingguan (reels dan feeds) yang relevan dan menarik. Berhasil meningkatkan interaksi dan visibilitas konten hingga mencapai 14.4K views, sekaligus bekerja sama dengan tim untuk menciptakan strategi konten yang efektif.
Media

Oktober 2024
Sertifikasi Pemenang Lomba Video Pendek Identifikasi Budaya dan Identitas Bambu Kabupaten Tangerang
Kepala BAPPEDA Kabupaten Tangerang • 197103261999021001
Festival Bambu 2024 yang diselenggarakan oleh BAPPEDA Kabupaten Tangerang merupakan acara yang bertujuan untuk mengangkat nilai budaya dan identitas lokal melalui media kreatif. Dalam kegiatan ini, tim 4SYNC dari Universitas Multimedia Nusantara berpartisipasi dalam lomba video pendek bertema "Identifikasi Budaya dan Identitas Bambu," yang mendorong peserta untuk mengeksplorasi dan mempromosikan potensi bambu sebagai bagian dari warisan budaya Tangerang. Kami membuat video pendek yang diupload pada platform media sosial (Instagram dan Youtube) dengan judul video “The Green Gold: Bamboo’s Impact in Kabupaten Tangerang” berhasil mencapai 13.7K views di reels Instagram dan juara 2 kategori mahasiswa.
Media

Oktober 2024
Winner of the Short Video Competition 2024 (2nd place in the Student Category)
Kabupaten Tangerang • 197103261999021001
Pengalaman lomba video dokumenter "Identifikasi Budaya dan Identitas Bambu Kabupaten Tangerang" melibatkan proses kreatif dalam menggali ide, menyusun cerita, dan eksekusi dalam pembuatan video dokumenter yang mengangkat nilai budaya lokal. Dalam kompetisi ini, saya berhasil meraih juara 2 kategori mahasiswa, menunjukkan kemampuan saya dan tim dalam menghasilkan karya yang informatif, kreatif, dan relevan dengan tema budaya.
Media
