Curriculum Vitae

Larissa Ika Kamila
Sebagai mahasiswa manajemen marketing, saya tentunya tertarik dengan pekerjaan yang berkaitan dengan marketing terutama digital marketing. Selain itu, saya memiliki ketertarikan pribadi dalam editing vidio untuk konten sosial media ataupun untuk media resmi seperti berita. Saya juga menyukai pekerjaan yang dapat berkaitan dengan banyak orang untuk mengasah keahlian komunikasi yang penting dalam karir di bidang marketing kedepannya. Memasuki semester 6 ini, saya terbuka terhadap segala peluang di bidang sales atau marketing untuk memperluas wawasan dan pengalaman yang berguna untuk karir kedepannya.
Sedang berjalan
Universitas Multimedia Nusantara
S1 • Marketing Management • IPK 3.68
Februari 2025 - Juli 2025
DCI-DBT0211 Marketing

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk • Magang
November 2024 - Sekarang
Marketing Staff
Universitas Multimedia Nusantara • Pekerja Lepas
- Melakukan follow up dan telemarketing kepada calon mahasiswa yang telah mengikuti tes beasiswa.
- Merangkum data hasil follow up yang telah dilakukan.
- Mendalami product knowledge UMN untuk menarik minat calon mahasiswa.
Mei 2024 - Desember 2024
Koordinator Sponsorship
Arkasa 2024 • Organisasi
- Membuat seluruh perjanjian sponsorship.
- Membuat list brand untuk menawarkan kerja sama.
- Koordinasikan seluruh anggota divisi sponsorship.
- Bekerjasama denga 5+ merek yang membantu 40% kebutuhan acara
- Berkolaborasi dengan 100+ panitia.
Februari 2024 - November 2024
News crew
UMN TV • Organisasi
- Menangani 10+ liputan dengan berbagai posisi.
- Menjadi editor di program Newsflash dan Meja Redaksi
- Menjadi penulis naskah di program Meja Redaksi.
- Dipercaya menjadi floor director untuk episode spesial.
- Menjadi juru kamera untuk program Kulik-Kulik.
Media

Februari 2024 - September 2024
Anggota Konsumsi
Orientasi Mahasiswa Baru (OMB) UMN • Organisasi
- Bertanggung jawab sebagai ketua/PJ pos 3 konsumsi OMB.
- Berkolaborasi dengan 4 brand makanan.
- Menyediakan konsumsi untuk semua panitia OMB UMN 2024.
- Berkolaborasi dengan 400+ panitia.
Media

November 2023 - Maret 2024
Anggota sponsorship
TVONAIR • Organisasi
- Tim berhasil mendapatkan 5+ merek untuk mensponsori acara tersebut.
- berkontribusi 40% dari total dana acara
- Menangani semua kebutuhan merek selama kerja sama.
- Bertanggung jawab atas merek Shermic.
- Berkolaborasi dengan 100+ panitia.
Februari 2023 - Oktober 2023
Anggota External Relation
Euforia 2023 • Organisasi
- Tim berhasil menjual 1000+ tiket untuk acara seminar dan konser dengan berkontribusi 10% dalam total keseluruhan penjualan tiket.
- Bekerja sama dengan 100+ panitia.
- Berpartisipasi dalam registrasi untuk kedua acara utama seminar dan konser.
Media

Februari 2023 - September 2023
Person in charge
Orientasi Mahasiswa Baru (OMB) UMN • Organisasi
- Berhasil membimbing 20 mahasiswa baru dalam program orientasi mahasiswa baru
- Berkolaborasi dengan lebih dari 400+ panitia
- Memperdalam wawasan tentang perkuliahan dan lingkungan kampus untuk diperkenalkan kepada mahasiswa baru.
Media

Desember 2021
Juara 3 siswa terbaik
SMAS Yuppentek 1 Tangerang • 422.5/188/SMA Yupp.1/2021
Menjadi juara 3 siswa terbaik angkatan untuk penjurusan IPS semester ganjil tahun 2021/2022
Media

Juni 2021
Juara 3 siswa terbaik
SMAS Yuppentek 1 Tangerang • 422.5/233/SMA Yupp.1/2021
Menjadi juara 3 siswa terbaik angkatan untuk penjurusan IPS semester genap tahun 2020/2021
Media

Desember 2020
Juara 3 siswa terbaik
SMAS Yuppentek 1 Tangerang • 422.5/097/SMA Yupp.1/2020
Menjadi juara umum ke 3 siswa terbaik untuk penjurusan IPS semester ganjil tahun 2020/2021
Media
