Curriculum Vitae

Hilda Rahmadani
Media Social
Saya adalah seorang yang cekatan, disiplin, mudah beradaptasi dan memiliki komunikasi yang baik. Saya selalu berusaha untuk menyelesaikan tugas dengan efisien dan tepat waktu, serta mampu bekerja dengan fokus dan ketelitian. Disiplin adalah kunci dalam menjaga produktivitas dan kualitas kerja.
Sedang berjalan
Universitas Terbuka
S1 • Ilmu Hukum • IPK 3.75
Mei 2019
SMAN 3 POLEWALI
SMA/SMK • Bahasa dan Seni • Nilai rata-rata: 90.00
Oktober 2023 - Januari 2025
CUSTOMER SERVICE OFFICE
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk • Magang
melayani setiap keinginan nasabah yang akan melakukan pembukaan rekening banik tabungan maupun deposito. Serta tak lupa juga seorang Customer Service harus mampu mencari jalan keluar dari setiap masalah yang dialami oleh setiap nasabah.
Januari 2023 - Januari 2023
SALES COUNTER
PT SERBA MULIA AUTO DAIHATSU • Part Time
menjaga hubungan baik dengan pelanggan, menangani keluhan, dan memberikan solusi. CRO juga berperan sebagai jembatan antara pelanggan dan perusahaan.
September 2019 - Desember 2022
PRAMUGARI
PT LION MENTARI AIRLINES • Full Time
Melayani penumpang di dalam kabin pesawat terbang. Membantu penumpang yang mengalami kesulitan meletakkan barang bawaan di bagasi kabin. Memberikan informasi-informasi penting mengenai fasilitas dan kegunaannya kepada penumpang. Mendemonstrasikan tata cara menggunakan alat keselamatan