Curriculum Vitae

Hellen Dwi Cahyani
Media Social
Saya individu yang sangat terampil dengan kemampuan Spesialis Pemeliharaan Akun yang berorientasi pada Detail dengan latar belakang yang kuat di bidang keuangan. Kemampuan yang terbukti untuk mengelola dan memelihara akun, memastikan keakuratan dan kepatuhan terhadap standar yang ditetapkan. Berkomitmen untuk memberikan layanan serta membina hubungan klien yang positif. Mahir dalam menyelesaikan masalah terkait akun dan menerapkan solusi yang efektif.. Tertarik dibidang Administrasi & Customer Services.
Juni 2024 - Desember 2024
ADMINISTRASI & KEUANGAN
PT ALINIA ENTREPRENEUR CENTER • Full Time
• Input data terpelihara untuk 100+ data pelanggan, berhasil memasukkan 50+ data dalam sehari dengan akurasi 90% Dokumentasi manual terkelola untuk 10+ data pelanggan dalam sehari, jaminan 95% dokumen terkirim
• Bertanggung jawab penuh atas proses pendaftaran akun pelanggan baru, memastikan kelengkapan dan keakuratan data yang tercatat dalam sistem.
• Mengelola dan memelihara data akun pelanggan yang ada, memperbarui informasi relevan secara berkala, dan memastikan integritas data yang tinggi dalam sistem.
• Memastikan bahwa proses pendaftaran dan pemeliharaan akun mematuhi kebijakan keamanan data dan standar privasi, serta mematuhi peraturan dan persyaratan hukum.
• Melakukan proses verifikasi identitas sesuai dengan kebijakan dan prosedur yang ditetapkan, memastikan keaslian dan keandalan informasi pelanggan.
• Membuat Laporan Keuangan Harian, menggunakan microsoft excel dengan menggunakan metode if sum average dan laporan bulanan
• Mengatur arus keuangan dari membuka rekening baru, menentukan jumlah yang disetor ke rekening perusahaan dan mencatat seluruh arus uang perusahaan
Media
Agustus 2023 - September 2023
HUMAS
DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH • Magang
● Membantu menyiapkan berkas yang akan dibawa pada rapat, mengumpulkan materi presentasi dan menyiapkan catatan rapat
● Mengirim dan menerima surat
● Pengelolaan dan pengarsipan surat,data serta dokumen lainya
● Memeriksa fisik surat secara menyelruh, memverifikasi detail pengirim, taggal dan perihal surat
Agustus 2023 - November 2023
HOST LIVE
BUTIK USI GOMES • Full Time
• Menjaga komunikasi dengan 200+ pembeli dalam sehari, menjamin hamper 60% tingkat keberhasilan transaksi setiap hari
• Merancang 100+ konten promosi produk melalui 3Platform Media Sosial berbeda, meningkatkan interaksi pengguna hingga 85% dalam dua bulan
• Mempublikasikan 100+ aktivitas bisnis untuk menarik hamper 70% kesadaran pengguna tentang produk dan hal- hal terkait
Februari 2023 - Maret 2023
INTERN HUMAS
PT Bank Syariah Indonesia Tbk • Magang
• Mengorganisir data karyawan, memasukkan 5+ data setiap hari
• Mengarsipkan dan Menyortir 20+ dokumen untuk tujuan administrasi,mendorong hampir 90% keamanan data
• Mengorganisir 50+ dokumen jaminan pinjaman melalui surat berharga dengan memeriksa kelengkapan dokumen
Oktober 2021 - Oktober 2022
STAFF HUMAS INTERNAL
HIMPUNAN MAHASISWA MANAJEMEN • Organisasi
• Mengelola dan memelihara dokumen anggota organisasi termasuk pendaftaran anggota baru, pembaruan data anggota, dan penyimpanan data secara teratur dengan jumlah lebih dari 100 anggota
• Menangani administrasi harian organisasi, seperti mengelola surat menyurat, menyusun agenda rapat, dan mengirimkan pengumuman kepada anggota serta menyiapkan rata – rata 10 surat atau pengumuman setiap anggota.
• Membantu dalam pengorganissian acara dan kegiatan organisasi termasuk pengaturan tempat, peralatan dan kebutuhan administratif lainya serta mengatur suksesnya 10 acara organisasi setiap tahun.
• Melakukan 5+ diskusi dengan 10+ pemangku kepentingan berbeda untuk meningkatkan hingga 80% kesadaran siswa
• Berpartisipasi dalam perencanaan ide Rencana Kerja Tahunan, berkontribusi aktif dalam 10+ kegiatan internal terkait pengembangan diri