Curriculum Vitae

Hanny Alievadena

Hanny Alievadena

Kota Bekasi
Terakhir login 4 bulan yang lalu

Media Social

Perkenalkan, nama saya Hanny Alievadena. Saya berusia 27 tahun dan merupakan lulusan Universitas Gunadarma, jurusan Sastra Inggris, pada tahun 2019. Saat ini, saya berdomisili di Bintara Jaya, Bekasi Barat.<br /> <br /> Saya memiliki pengalaman kerja sebagai Customer Experience Specialist di Telexindo Bizmart dan ICCA. Saya adalah pribadi yang cepat belajar dan memiliki semangat tinggi untuk mempelajari hal-hal baru. Saya menguasai Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint) serta aplikasi Google Workspace (Sheets, Docs, Slides, Forms, Contacts). Selain itu, saya juga mampu dengan cepat beradaptasi pada aplikasi-aplikasi yang digunakan oleh perusahaan. Saya terbiasa bekerja secara mandiri maupun dalam tim, mampu bekerja di bawah tekanan, dan mudah beradaptasi dengan lingkungan baru.

Sedang berjalan
Universitas Gunadarma

S1 Sastra Inggris IPK 3.22

Januari 2022 - Sekarang
Customer Experience Specialist

Telexindo Bizmart Full Time

Saya bekerja disini sebagai Customer Experience Specialist yang dimana bertanggung jawab atas tugas customer experience. Saya melakukan kegiatan administrasi event, mulai dari penjualan hinggan pembuatan laporan. Saya memegang event besar kompetisi contact center terbesar di Indonesia yaitu The Best Contact Center Indonesia 2022 - 2024. Saya melakukan penjualan produk perusahaan seperti training dan seminar atau webinar kemudian melakukan penjualan sponsor untuk kegiatan TBCCI.


Agustus 2019 - Agustus 2020
Frontliner

PT Bank KB Bukopin Tbk Full Time

Membantu customer dengan transaksi finansial seperti setor tunai, tarik tunai, pemindahan dana, dan transaksi Internasional.


Agustus 2016 - Agustus 2017
Bendahara Umum

SNAP Photography Gunadarma Organisasi


Agustus 2015 - Agustus 2018
Ketua Departemen Olahraga

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Sastra Inggris Organisasi


Januari 2013 - Juni 2014
Wakil Ketua Umum

English Club Organisasi


Juni 2012 - Juni 2014
Bendahara Umum

Tarung Derajat Organisasi

November 2023
English Proficiency Online Test

YUREKA EDUCATION CENTER #YEC112322392


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Operasional Customer Success
Administrator Basis Data
Google Suite
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Adaptif
Problem-solving
Communication
Kolaborasi
Manajemen waktu
Kemampuan komunikasi
Kemampuan negosiasi
Ketelitian
Multitasking
Berorientasi pada detail
Disiplin
Etos Kerja