Curriculum Vitae

Hana Imtiyaza

Hana Imtiyaza

Kab. Brebes
Terakhir login 2 minggu yang lalu

Portfolio
Media Social

Lulusan S1 Administrasi Publik yang memiliki motivasi belajar tinggi, komunikatif, adaptif serta mempunyai minat karir yang kuat di bidang bisnis perbankan dan keuangan. Memiliki pengalaman magang relevan di bidang bisnis ultra mikro perbankan dengan keterampilan administrasi, analisis data sederhana dan pelaporan. Terlibat langsung dalam kegiatan administratif dan operasional perbankan yang mendukung penyaluran layanan keuangan kepada segmen usaha mikro.

September 2024
Universitas Diponegoro

S1 Administrasi Publik IPK 3.92

Desember 2024 - Juni 2025
Sekretaris Bisnis

PT Chana Global Agridaya Contract Base

Tugas :
- Bertanggung jawab dalam melakukan penginputan data invoice customer dan invoice supplier secara lengkap dan akurat mulai dari nama pelanggan, rincian transaksi seperti produk/jasa yang dijual, harga, tanggal transaksi, jumlah tagihan dan informasi pembayaran melalui Microsoft Excel dan melakukan penerbitan.
- Memastikan invoice yang diterbitkan dengan benar, dikirimkan tepat waktu kepada pelanggan, pembayaran diterima sesuai jadwal dan tercatat dalam sistem administrasi melalui aplikasi Mekari Jurnal.
- Melakukan pemeriksaan dan validitas bukti transaksi penjualan produk untuk memastikan data yang akurat dan konsisten.
- Mengelola arsip dokumen invoice dan memastikan kelengkapan data untuk mempermudah pelaporan.
- Menjadi narahubung perusahaan baik di lingkup internal dan eksternal (mitra bisnis).


April 2023 - Mei 2023
Ultra Micro, Social Entrepreneurship & Incubation Division Intern

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Magang

● Membantu dalam proses analisis data terkait penetrasi dan pertumbuhan pengguna aplikasi BRI Mobile
(BRIMO) periode Desember 2022 - April 2023, termasuk pengolahan data pengguna, identifikasi tren
penggunaan serta penyusunan laporan pendukung sederhana untuk membantu pengambilan keputusan.
● Membantu pembuatan form monitoring program pemberdayaan Desa BRILIAN Tahun 2023.
● Membantu pembuatan bahan presentasi program akselerasi mitra Ultra Mikro (UMi) tahun 2023 melalui
Microsoft Power Point.
● Memahami dan Mengoperasionalkan aplikasi BRISIM (BRI Digital Management Information System),
sebuah platform berbasis web yang menyajikan data dan informasi kinerja BRI secara real-time.
● Membantu merekap data laporan kegiatan harian oleh petugas Qris sebanyak 60 orang untuk laporan
kegiatan penetrasi transaksi qris merchant BRI periode bulan Mei 2023.


Februari 2023 - Juli 2023
Human Capital Generalist Intern

PT Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk Magang

• Melakukan pengelolaan dokumen yang berkaitan dengan proses rekrutmen pegawai BRI melalui program Brillian Banking Officer Program (BBOP) terdiri dari beberapa berkas yaitu formulir data diri, formulir penilaian wawancara, hasil pemeriksaan psikotes dan surat pernyataan
• Menginput data pekerja yang melakukan lembur berdasarkan Surat Perintah Lembur (SPL) dari divisi yang bersangkutan melalui Microsoft Excel
• Mencatat surat-surat masuk tentang Surat Perintah Jalan dari Bagian Logistik dan Umum dalam buku register
• Membantu pembuatan surat terkait Hasil Monitoring Penggajian Pekerja Kantor Wilayah Semarang Mei 2023 melalui kantor digital
• Membantu pembuatan surat Permohonan Penambahan dan Migrasi Tenaga Kerja BPJS Kesehatan melalui Digital Office (DiO)
• Membuat surat pengantar terkait Pengiriman Kartu Pelayanan Kesehatan Asuransi BRILIFE untuk Pekerja dan/atau Keluarga BRI melalui kantor digital
• Membuat surat persetujuan cuti pegawai BRI melalui Kantor Digital
• Mengoperasionalkan aplikasi BRISTARS (Human Resources Integrated System) untuk urusan administrasi dan kebutuhan


Media
Lihat Media

Februari 2022 - November 2022
Ketua Divisi Kampanye dan Pencegahan

UKM Peduli Napza Unicersitas Dipinegoro Organisasi

• Bertanggungjawab terhadap kinerja anggota divisi
• Memimpin, mengarahkan, memonitoring dan mengevaluasi anggota divisi sebanyak 27 orang
• Menginisiasi program baru bernama “Pedza Goes To Panti Rehabilitasi” dan “Pelatihan Public Speaking”
• Meraih nominasi penghargaan sebagai “Divisi Terbaik” UKM Peduli Napza tahun 2022


Februari 2022 - Oktober 2022
Person in Delegates

Future Leaders Summit Organisasi

● Bertanggung jawab menjaga hubungan harmonis yang baik dengan para delegasi Future Leader Summit 2022
● Memfasilitasi segala kebutuhan ruang delegasi pemberdayaan pendidikan untuk acara Future Leader Summit 2022
● Bertanggung jawab memantau dan mengevaluasi kegiatan delegasi ruang pemberdayaan pendidikan Future Leader Summit 2022
● Bertanggung jawab atas sistem rekrutmen delegasi
● Membuat kriteria penilaian, studi kasus dan panduan belajar dengan Google Spreadsheet dan Trello agar delegasi lolos ruang pemberdayaan pendidikan
● Mengirim email dan menginformasikan 10+ delegasi tentang pengumuman peserta lolos sebagai delegasi FLS 2022


Media

Januari 2021 - Januari 2021
Staff Divisi Kesejahteraan Mahasiswa dan Pengabdian Masyarakat

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Administrasi Publik Organisasi

• Menjadi narahubung dan penanggung jawab informasi beasiswa bagi mahasiswa program studi administrasi publik
• Menjadi ketua pelaksana program kerja webinar Scholarship Hunter Talks Tahun 2021 dengan partisipan sebanyak 200+ peserta
• Menyusun jobdesc perdivisi bersama anggota tim dan menyusun linimasa proyek sebagai acuan dalam melaksanakan tugas
• Memberikan arahan kepada 20+ panitia yang tergabung dalam program kerja “Scholarship Hunter Talks” terkait tugas dan tanggung jawab perdivisi
• Melakukan monitoring evaluasi kinerja 20+ panitia yang tergabung dalam program kerja “Scholarship Hunter Talks” dan memastikan seluruh anggota tim bekerja sesuai jadwal linimasa proyek.
• Menyusun laporan pertanggungjawaban dan materi presentasi kegiatan webinar Scholarship Hunter Talks 2021
• Menjadi observer dalam kegiatan Latihan Kepemimpinan dan Manajemen Mahasiswa Tingkat Pra Dasar
• Menjadi panitia rekrutmen dalam kegiatan Open Recruitment Anggota Baru Himpunan Mahasiswa Program Studi Administrasi Publik dan membantu mengelola serta pengadministrasian data anggota baru


Media
Lihat Media
Juli 2025
Microsoft Excel

Coding Studio CIGORJFHW2

Kegiatan Training Microsoft Excel level intermediate secara online yang mempelajari beberapa materi berikut :
a. Data Cleaning (Conditional Formatting, Remove Duplicate, Filter & Custom Sort, Text To Column)
b. Data Analysis (VLOOKUP, HLOOKUP, IF)
c. Data Visualization (Pivot Table, Chart)


Media
Microsoft Excel

Januari 2024
Human Resources Staff

Quantum HR Indonesia No 088/SRT/QHR/XI/2024

Training Human Resources secara online yang diselenggarakan oleh Quantum HR Indonesia pada tanggal 23, 24 November 2024 dengan materi sebagai berikut :
1. UU Ketenagakerjaan, UU No 6 Tahun 2023 dan Peraturan Pemerintah Turunannya
2. A-Z Recruitment, menjalankan aktivitas rekrutmen end to end
3. Administrasi Payroll, Komponen Upah, Lembur, BPJS dan PPH 21
4. Membuat Perjanjian Kerja PKWT/PKWTT
5. Membuat SOP
6. Membuat Jobdesc
7. Man Power Planning dan Rekrutmen
8. Peraturan Perusahaan (PP) dan Perjanjian Kerja Bersama/PKB


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Data analysis tools (Excel, Tableau)
Administrator Basis Data
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Keterampilan komunikasi
Keterampilan presentasi
Persuasi
Kerjasama Tim