Curriculum Vitae

Farid Rahmawan

Farid Rahmawan

Kota Adm. Jakarta Timur
Terakhir login 3 minggu yang lalu

Media Social

Saya adalah seorang fresh graduate Human Resource Management dengan pengalaman magang lebih dari 1,5 tahun dalam mengelola dan menjalankan administrasi untuk meningkatkan efektifitas promosi dan operasional perusahaan. Memiliki kemampuan menganalisis sumber daya manusia, mengoperasikan microsoft office, serta keterampilan berorganisasi dan berpikir <br /> kritis yang baik. Saya berambisi menjadi pimpinan di bidang Human Resource dan siap memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan.

Maret 2025
Universitas Ahmad Dahlan

S1 Management IPK 3.97

Juni 2024 - Desember 2024
Staff Operasional

Universitas Ahmad Dahlan Project Base

Pengabdian Kepada Masyarakat Bersama Dosen
Peningkatan Kualitas Posyandu Melalui Perbaikan Manajemen Pelayanan, Alat Antropometri
dan Taman TOGA Digital dalam Strategi Pencegahan Stunting dan Kemandirian Kesehatan
• Merancang poster digital dan banner kegiatan serta dokumentasi pengabdian.
• Memenuhi perlengkapan pelatihan dan Rekognisi mata kuliah E – Commerce.


Januari 2024 - Maret 2024
Magang Capital Expenditure

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk Magang

• Menyelesaikan penugasan Flow Chart Approve Finance.
• Mencari Revenue and Long Term Investment perusahaan Information and Communication
Technology (ICT) sebagai bahan benchmark perusahaan.
• Melakukan pengamatan tentang budaya organisasi pada Direktorat NITS.


Media
Lihat Media

Januari 2024 - Januari 2024
Staff Operasional

Universitas AHmad Dahlan Project Base

Pengabdian Msyarakat Bersama Dosen
Pelatihan Manajemen Usaha Bisnis: Pemberdayaan Saudagar Muhammadiyah Berbasis E – Mubarok
• Merancang poster digital dan banner kegiatan serta dokumentasi.
• Mengurus Penerbitan HKI pelatihan berupa rekaman video.
• Mengelola operasional kegiatan pelatihan.


Mei 2023 - Februari 2025
Administarsi

Magister Manajemen Universitas Ahmad Dahlan Magang

• Ikut merancang Dokumen Kinerja Program Studi (DKPS) dan Dokumen Rencana Strategis
(Renstra) Magister Manajemen UAD 2024.
• Menyiapkan berkas yudisium dan SKPI mahasiswa.
• Mengelola akun instagram dan editor konten di canva, corel draw, dan website (WordPress).
• Membantu operasional dan memenuhi kelengkapan serta notulen rapat program studi.


Media
Lihat Media

Desember 2022 - April 2024
Staff Social And Advocation

Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Organisasi

• Koordinator Program Share to Care (STC) di Dusun Trukan Ngampo Gunung Kidul (Lampiran).
• Melaksanakan pengawasan, survei dan negosiasi dengan Stakeholder pada program STC.
• Merancang konsep acara, teks moderator, dan rundown serta melaksanakan kegiatan evaluasi pasca kegiatan.
• Mencari dan mengkoordinasikan narasumber kegiatan mengenai teknik pelaksanaan.
• Menjaring minat dan bakat mahasiswa manajemen melalui Gform yang diimplementasikan
melalui program kerja.
• Menghubungi dan menegosiasi PT Madubaru dalam program kerja study company.


Media
Lihat Media
Maret 2025
Analis SDM

BNSP 702092423400023782025


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Data analysis (SPSS, Tableau)
Strategi Bisnis
Manajemen Strategis
Manajemen kinerja
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Adaptif
Problem-solving
Empati
Kepemimpinan
Manajemen konflik
Keterampilan manajemen waktu
Keterampilan organisasi
Berpikir kritis
Kerjasama Tim
Etiket tempat kerja