Curriculum Vitae

Dewi Wandhani
Media Social
Seorang yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di berbagai bidang, meliputi Administrasi Umum, Telesurvey, Operasional, Pelaporan, dan QC/QA. Memiliki kemampuan adaptasi tinggi, ketelitian, dan komitmen terhadap kualitas dalam mendukung keberhasilan berbagai proyek.
Februari 2015
UNIVERSITAS BINA SARANA INFORMATIKA JAKARTA
D3 • Broadcasting • IPK 2.91
Juni 2020 - Maret 2021
Staf Pelaporan
PT Surveyor Indonesia • Project Base
• Mengumpulkan dan memverifikasi data dari berbagai tim.
• Memastikan kelengkapan dan akurasi data sebelum diolah.
• Mengolah data menjadi informasi yang mudah dipahami menggunakan software (Word, Excel, Google sheets).
• Melakukan analisis tren, progres dan pencapaian target.
• Menyusun laporan bulanan sesuai dengan format yang telah ditentukan.
• Menyajikan laporan secara visual menggunakan tabel, grafik dan diagram.
• Mengirimkan laporan kepada pihak terkait tepat waktu.
• Berkoordinasi dengan tim untuk memastikan tindak lanjut dari hasil laporan.
• Menjadi notulen di saat kegiatan rapat.
• Mengarsipkan laporan dan dokumen pendukung secara sistematis.
• Menjaga kerahasiaan data dan informasi penting perusahaan.
Media
Juni 2019 - Maret 2020
Staf Pelaporan
PT Surveyor Indonesia • Project Base
• Mengumpulkan dan memverifikasi data dari berbagai tim.
• Memastikan kelengkapan dan akurasi data sebelum diolah.
• Mengolah data menjadi informasi yang mudah dipahami menggunakan software (Word, Excel, Google sheets).
• Melakukan analisis tren, progres dan pencapaian target.
• Menyusun laporan bulanan sesuai dengan format yang telah ditentukan.
• Menyajikan laporan secara visual menggunakan tabel, grafik dan diagram.
• Mengirimkan laporan kepada pihak terkait tepat waktu.
• Berkoordinasi dengan tim untuk memastikan tindak lanjut dari hasil laporan.
• Menjadi notulen di saat kegiatan rapat.
• Mengarsipkan laporan dan dokumen pendukung secara sistematis.
• Menjaga kerahasiaan data dan informasi penting perusahaan.
Media
Mei 2018 - Februari 2019
Staf Operasional
PT Surveyor Indonesia • Project Base
• Memastikan kegiatan operasional di lapangan berjalan lancar sesuai jadwal dan target.
• Berkoordinasi dengan tim dan pihak eksternal untuk kelancaran proses kerja.
• Menindaklanjuti instruksi dari proyek manajer terkait operasional di lapangan.
• Memantau pelaksanaan pekerjaan agar sesuai dengan SOP dan standar mutu.
• Mengidentifikasi kendala di lapangan dan melaporkan untuk solusi cepat.
• Mengumpulkan, mencatat, dan mengelola data operasional harian.
• Menyusun laporan operasional untuk evaluasi manajemen.
• Mengelola dokumen pendukung kegiatan operasional.
• Memastikan kelengkapan dokumen dan arsip sesuai dengan ketentuan perusahaan.
Media
Juli 2017 - September 2017
Telesurvey
PT Surveyor Indonesia • Project Base
• Menghubungi responden sesuai daftar yang telah dilakukan.
• Menyampaikan pertanyaan survei dengan bahasa yang sopan, jelas dan profesional.
• Mencatat jawaban responden secara akurat ke dalam formulir survei.
• Memastikan data yang terkumpul lengkap dan sesuai dengan format yang ditetapkan.
• Memastikan kebenaran data yang diperoleh dengan melakukan klarifikasi.
• Melakukan pengecekan ulang terhadap data yang kurang jelas atau tidak lengkap.
• Menyusun laporan hasil survei kepada proyek manajer.
Media
Agustus 2015 - Juni 2016
Staf Administrasi Umum
PT Surveyor Indonesia • Project Base
• Menjaga kerapihan dan keteraturan dokumen perusahaan.
• Membantu koordinasi kegiatan kantor dan kebutuhan logistik.
• Menginput dan memperbarui data administrasi ke dalam Excel.
• Menyusun laporan administrasi secara berkala.
• Mengelola stok perlengkapan kantor.
• Melakukan pencatatan dan pengadaan barang ketika diperlukan.
Media
Februari 2020
Awareness ISO 9001:2015
PT Surveyor Indonesia • SI 02-100348