Curriculum Vitae

I Made Denny Wahyu Aditya
Portfolio
Mudah beradaptasi, disiplin, dan ingin belajar. Saya adalah seorang mahasiswa jurusan manajemen pemasaran di Universitas Udayana yang juga berkembang bersama BEM FEB Unud serta antusias tentang pertumbuhan yang berkelanjutan.
Sedang berjalan
Universitas Udayana
S1 • Manajemen Bisnis • IPK 3.83
Agustus 2025 - Januari 2026
DCI - Marketing - TRIII (PR129)

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk • Magang
Maret 2025 - Juni 2025
Commercial Strategy
Djoin • Magang
• Mengumpulkan dan menganalisis data pasar, perilaku konsumen, serta tren untuk mendukung pengambilan keputusan strategis.
• Membantu dalam merancang dan mengoptimalkan strategi penjualan dan pemasaran untuk perluasan produk berbasis data.
• Membangun dan menjaga hubungan pelanggan yang kuat melalui kunjungan rutin dan pengumpulan umpan balik, guna memastikan kepuasan klien dan mendukung penyesuaian strategi.
• Mengevaluasi kinerja strategi yang sedang berjalan dan memberikan rekomendasi perbaikan untuk efektivitas yang lebih besar.
Media
Agustus 2024 - November 2024
Mentee Hustler Digistar Class
Telkom Indonesia • Project Base
Terpilih dari 12.000+ pendaftar untuk bergabung dalam program untuk mempersiapkan talenta digital Indonesia. Mengembangkan keterampilan teknis dan non-teknis, termasuk perencanaan & manajemen proyek, kepemimpinan & pengembangan tim, perencanaan keuangan & strategi penetapan harga, kampanye pemasaran kreatif, pengembangan rencana bisnis, dan persiapan pitch deck.
Januari 2024 - Januari 2025
Kepala Biro Penjamin Mutu dan Sinergi Organisasi
Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana • Organisasi
Januari 2024 - Januari 2025
Tim Media Sosial
Nare Creatives • Pekerja Lepas
Dipercaya menjadi tim media sosial untuk perayaan ulang tahun Yayasan Dwijendra dan memperoleh beberapa capaian sebagai berikut:
• Meningkatkan jumlah pengikut Instagram Yayasan Dwijendra sebesar 75% dari 2.099 menjadi 3.673.
• Meningkatkan jangkauan (reach) Instagram Yayasan Dwijendra dari 2.871 menjadi 1.391.233.
• Meningkatkan engagement Yayasan Dwijendra dari 2.099 menjadi 22.271 melalui kampanye interaktif.
Juni 2023 - November 2023
Tim Pemasaran - Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan
Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi • Project Base
Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa) merupakan program penguatan kapasitas ormawa melalui serangkaian proses pembinaan ormawa oleh perguruan tinggi yang diimplementasikan dalam program pengabdian dan pemberdayaan masyarakat. Saya dan tim memutuskan untuk mengambil tema desa wirausaha yang berhasil meloloskan kami ke tahap pendanaan. Kami berhasil memperkenalkan produk terobosan: kopi bubuk asli desa, sebelumnya hanya tersedia dalam bentuk biji kopi utuh dari penduduk lokal, sekarang dapat diakses dengan mudah oleh semua penggemar kopi, berhasil berkolaborasi dengan mitra (Umah Lokal Coffee & Roastery, Domba Coffee Factory) dalam mendukung implementasi program (pemateri, distributor, mitra kunjungan perusahaan), saya menjadi pembicara dalam sesi pelatihan pemasaran digital yang dirancang khusus untuk kelompok rintisan, yang dirancang secara strategis untuk meningkatkan keberlanjutan program, saya menjadi tim perancang sebuah buku ber-ISBN berjudul 'Manajemen Bisnis Merajut Asa, Karya Sari'.
Januari 2023 - Januari 2024
Staf Biro Penjamin Mutu dan Sinergi Organisasi
Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana • Organisasi
Sebagai Ketua Pelaksana Rapat di FEB Unud, saya menyusun 3 keputusan strategis untuk mengarahkan organisasi mahasiswa di FEB Unud. Evaluasi kinerja dari feedback mahasiswa menunjukkan kontribusi dukungan organisasi sebesar 79,37% di kegiatan akademik dan 80,46% di kegiatan non-akademik dari 860 responden. Melalui studi banding dengan BEM FEB Universitas Brawijaya, kami berhasil mendapatkan 2 inovasi baru melalui kolaborasi. Keputusan dan inovasi ini diharapkan memperkuat peran positif organisasi mahasiswa FEB Unud.
Januari 2022 - Januari 2023
Fungsionaris Bidang Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa
Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana • Organisasi
Mengorganisir kompetisi rencana bisnis tingkat nasional yang melibatkan 121 tim, dengan hasil evaluasi aktivitas menunjukkan bahwa 75% peserta menyatakan "Sangat Setuju" bahwa kegiatan tersebut bermanfaat serta berhasil berkolaborasi dengan mitra-mitra terkemuka seperti Joger Bali dan Tokopedia untuk memastikan keberhasilan implementasi program kerja saya. Selain itu, bertanggung jawab atas manajemen inventaris dan pelaksanaan peminjaman serta penyewaan untuk lebih dari 50 program kerja. Selama periode tersebut, saya juga melakukan manajemen data poin partisipasi untuk seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) serta memvalidasi data dari lebih dari 1000 mahasiswa untuk keperluan sidang skripsi.
Februari 2024
IBM Data Science
Coursera • 58Q7L2QTY25V
Media
Mei 2023
Google Analytics Certification
Google Digital Academy (Skillshop) • 152590542
Kursus ini membimbing peserta untuk menyiapkan properti Google Analytics 4 pada situs web atau aplikasi, memastikan pengumpulan data yang relevan untuk kebutuhan bisnis. Selain itu, peserta diajarkan cara menggunakan beragam alat dan fitur pelaporan. Kursus ini juga membantu peserta mengenali fitur pengukuran utama yang menjadi penunjuk efektivitas upaya pemasaran online. Dengan demikian, peserta dapat mengoptimalkan penggunaan Google Analytics 4 untuk mendapatkan wawasan yang mendalam terhadap performa bisnis dan strategi pemasaran online.
Media

Mei 2023
Fundamentals of Digital Marketing
Google Digital Garage • 94D 8Z3 JSB
Pengalaman dalam Fundamentals of Digital Marketing mencakup partisipasi dalam kelas digital marketing online yang menyediakan pemahaman mendalam tentang berbagai aspek digital marketing. Materi yang dicakup melibatkan pembelajaran mengenai pengelolaan website, pemanfaatan Google My Business, teknik Search Engine Optimization (SEO), strategi Search Engine Marketing (SEM), pemasaran melalui media sosial, email marketing, dan pengembangan konten. Keterlibatan dalam kegiatan ini membantu memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk merancang dan melaksanakan strategi pemasaran digital yang efektif
Media
November 2021
Customer Analytics
Coursera • 8PVQPX3R8BL3
Dalam kursus ini, saya mengasah keterampilan Predictive Analytics, Customer Analytics, dan Marketing Performance Measurement and Management. Saya mempelajari prediksi tren masa depan, analisis data pelanggan, serta pengukuran dan manajemen kinerja pemasaran. Selain itu, Regression Analysis akan menjadi alat yang untuk memahami hubungan variabel. Kursus ini memberikan landasan kokoh untuk kemampuan analisis yang vital dalam dunia bisnis.
Media
Oktober 2024
Mentee Digistar Class
Telkom Indonesia • -
Media
Desember 2023
Tim Lolos Pendanaan Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan
Kemendikbudristek • 9029/E2/DT.01.01/2023
Media
Mei 2023
Juara 1 Permata Entrepreneurship Competition
PERMATA FT Unsri • 012/229/PH/D/PEC/EKRAF/PERMATA-FT-UNSRI/V/2023