Curriculum Vitae

Damelia Sandya Yudha Sihombing
Saya adalah lulusan S-1 Agribisnis di Universitas Brawijaya yang memiliki pengalaman kerja sebagai<br /> Public Relation Staff di CV Gudang Tio Taruna dan berhasil membangun dan menjaga kemitraan<br /> strategis dengan 20 petani, 5–10 pemasok, serta lebih dari 100 pembeli guna meningkatkan keberlanjutan<br /> rantai pasok dan penjualan. Selama kuliah aktif dalam mengikuti kegiatan dan organisasi salah satunya<br /> menjadi Kepala Departemen SDM untuk meningkatkan pengetahuan dan soft skill. Saya memiliki<br /> ketertarikan khusus dalam menjadi Human Resources Development Staff, Marketing Staff, Bussiness<br /> Development Staff dan Management Trainee. Saat ini, saya sedang mencari peluang pekerjaan yang<br /> memungkinkan saya untuk terus mengembangkan keahlian, keterampilan dan pengalaman yang sesuai<br /> dengan minat dan passion saya
Juli 2024
Universitas Brawijaya
S1 • Agribisnis • IPK 3.71
Februari 2023 - Juni 2023
Operations Intern
PT Perkebunan Nusantara I - Regional 7 • Magang
Membantu merencanakan, mengawasi, dan mengelola produksi tebu, berperan secara aktif dalam memantau aktivitas produksi dari 11 unit gula dan karet, m elakukan Latex Diagnosis
Media
September 2022 - September 2023
Kepala Departemen Sumberdaya Manusia
Keluarga Mahasiswa Lampun di UB • Organisasi
Mengembangkan kebijakan hubungan eksternal serta internal, memastikan sinergi antara organisasi
mahasiswa dan forum regional untuk memperkuat jaringan akademik serta profesional.
● Mengelola strategi komunikasi organisasi, termasuk kampanye digital dan offline, guna meningkatkan
visibilitas, keterlibatan, serta efektivitas komunikasi KEMALA UB secara luas.
● Mengawasi kinerja tim HUMAS, mengidentifikasi peluang pengembangan, serta mengevaluasi efektivitas
strategi komunikasi untuk mencapai tujuan organisasi secara berkelanjutan
Maret 2022 - Januari 2023
Sekertaris Departemen Kewirausahaan dan Kesekertariatan
Perhimpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian • Organisasi
Mengkoordinasikan eksekusi enam program kerja strategis, mencakup pengelolaan inventaris,
optimalisasi pendanaan, serta fasilitasi kewirausahaan bagi lebih dari 900 mahasiswa.
● Mengelola administrasi keuangan, termasuk pencatatan transaksi, penyusunan laporan, serta
mengoptimalkan strategi fundraising hingga mencapai dana sebesar 65 juta rupiah.
● Merancang serta mengimplementasikan program pengembangan kapasitas staf, guna meningkatkan
keterampilan manajerial dan profesional dalam pengelolaan organisasi secara efektif