Curriculum Vitae

Bhinta Lukita Shabila Khusnawati
Visi pribadi saya adalah menjadi seorang profesional di bidang kehumasan dan marketing yang mampu menciptakan komunikasi yang strategis dan berdampak, baik untuk institusi maupun masyarakat luas. Saya memiliki minat besar dalam dunia komunikasi, terutama bagaimana membangun citra dan hubungan yang kuat antara brand dengan publik. Ketertarikan ini tumbuh seiring pengalaman saya terlibat dalam berbagai proyek kehumasan dan pemasaran, seperti menjadi bagian dari tim kampanye marketing maupun kampanye sosial terhadap sebuah brand dan melakukan beberapa kegiatan promosi. Sejauh ini saya menikmati proses dalam menyusun strategi komunikasi, membuat konten kreatif, serta menjalin hubungan dengan berbagai stakeholder.
Juni 2025
Universitas Diponegoro
S1 • Ilmu Komunikasi • IPK 3.90
Januari 2024 - Februari 2024
Communication Relations & CSR
PT Kilang Pertamina Internasional • Magang
Melakukan media monitoring lebih dari 7 media berita, baik dari media online maupun offline
Membuat naskah press release dan menghasilkan lebih dari 12 naskah press release
Mendokumentasikan kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh PT KPI RU IV Cilacap
Menginput data survei kepuasan penduduk terkait program Corporate Social Responsibility
Terlibat dalam 3 kegiatan Corporate Social Responsibility dengan masyarakat sekitar
Media
Oktober 2024
OMNI BRAND
MARKPLUS INSTITUTE • MI-MICP-11747-X-2024
Sertifikat kompetensi OMNI BRAND dengan perolehan skor 8.54. Sertifikat ini menunjukkan bagaimana tingkat pemahaman saya terhadap brand concept, brand equity, program marketing dan brand performance
Media
Juli 2025
Piagam Penghargaan Cumlaude
Universitas Diponegoro • 17020120250212
Memperoleh piagam penhargaan sebagai wisudawan dengan predikat cumlaude