Curriculum Vitae

Aulia Silmi Fahimah
Fresh graduate dengan 12 bulan pengalaman magang MSIB di bidang HR & development, saya memiliki ketertarikan untuk bekerja pada posisi yang memanfaatkan keahlian administrasi dan koordinasi yang sesuai dengan latar belakang pendidikan & pengalaman.
Juli 2024
Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung
S1 • Administrasi Pendidikan • IPK 3.90
September 2024 - Maret 2025
Intenship Bidang Sekretariat Perusahaan

PT Perkebunan Nusantara III (Persero) • Magang
Maret 2024 - Agustus 2024
Assesor Programs
PT Semesta Integrasi Digital (Kariermu) • Pekerja Lepas
Melakukan penilaian sesuai dengan rubrik penilaian, memberikan penilaian berupa skor dan umpan balik kualitatif kepada peserta untuk setiap tugas dan dapat menyelesaikan 200 - 300 tugas per hari, berkoordinasi dengan tim akademik untuk penilaian teknis, memasukkan skor dan umpan balik kualitatif ke dalam LMS (Learning Management System).
Agustus 2023 - Desember 2023
HR Administrator for Procurement & Facility
PT Semesta Integrasi Digital (Sekolah.mu) - MSIB Batch 5 • Magang
Mengajukan payment request di email dan meminta approval untuk kebutuhan fasilitas harian dari PIC hingga kepala departemen, mengerjakan project "Efficiency Facility Management Process" berdasarkan proses onboarding & offboarding, berkoordinasi dengan vendor fasilitas untuk pemeliharaan atau perbaikan fasilitas, berkoordinasi dengan PIC Fasilitas untuk proses manajemen fasilitas di kantor sehari-hari, menyediakan ID Card dan welcome kit untuk new employee, menyusun laporan kepada mentor supervisor (SPV) untuk aktivitas harian yang akan dibahas dalam weekly meeting.
Februari 2023 - Juli 2023
HR Intern
PT Sumber Alfaria Trijaya TBK (Alfamart) - MSIB Batch 4 • Magang
Mengelola kelas training harian sebagai fasilitator, mengerjakan project “Standarisasi Pengelolaan Learning Center Alfamart” berdasarkan kurikulum pelatihan dan fasilitas, mengobservasi proses training harian dengan menganalisis kurikulum dan fasilitas, membuat laporan kepada koordinator departemen L&D menggunakan Microsoft Excel dan PowerPoint. Selain itu, melaporkan hasil project bulanan kepada manajer dalam review meeting project, melakukan perbaikan proses pelatihan yang akan dimasukkan ke dalam SOP Learning Center Alfamart, membantu divisi L & D untuk pengadministrasian kegiatan, membantu departemen Rekrutmen dalam proses seleksi (sourcing, screening, interview, assesments, offering), memasukkan data peserta training dengan akurat ke dalam Human Resource Information System (HRIS).
April 2021 - Maret 2023
Anggota Divisi Pengembangan Sumber Daya Organisasi (PSDO)
BEM Himpunan Administrasi Pendidikan • Organisasi
Memimpin lebih dari 80 panitia dalam program "Masa Orientasi Kampus & Kuliah Umum (MOKAKU UPI 2021) & Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM 2022)", bertanggung jawab untuk mengoordinasikan deskripsi pekerjaan setiap divisi, merancang konsep program, memantau, dan melakukan evaluasi di akhir program, mengorganisir dan memimpin rapat mingguan untuk membahas tantangan yang dihadapi setiap divisi, serta mendorong lingkungan kolaboratif untuk mengidentifikasi dan menerapkan solusi yang efektif.
Juni 2024
Microsoft Office : Excel
Kementrian Koordinator Bidang Perekonomian RI • 2024/06/3196/1049730