Curriculum Vitae

Aulia Silmi Fahimah

Aulia Silmi Fahimah

Kota Adm. Jakarta Selatan
Terakhir login 5 bulan yang lalu

Fresh graduate dengan 12 bulan pengalaman magang MSIB di bidang HR & development, saya memiliki ketertarikan untuk bekerja pada posisi yang memanfaatkan keahlian administrasi dan koordinasi yang sesuai dengan latar belakang pendidikan & pengalaman.

Juli 2024
Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung

S1 Administrasi Pendidikan IPK 3.90

September 2024 - Maret 2025
Intenship Bidang Sekretariat Perusahaan
Verified intern of Logo Magenta

PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Magang


Maret 2024 - Agustus 2024
Assesor Programs

PT Semesta Integrasi Digital (Kariermu) Pekerja Lepas

Melakukan penilaian sesuai dengan rubrik penilaian, memberikan penilaian berupa skor dan umpan balik kualitatif kepada peserta untuk setiap tugas dan dapat menyelesaikan 200 - 300 tugas per hari, berkoordinasi dengan tim akademik untuk penilaian teknis, memasukkan skor dan umpan balik kualitatif ke dalam LMS (Learning Management System).


Agustus 2023 - Desember 2023
HR Administrator for Procurement & Facility

PT Semesta Integrasi Digital (Sekolah.mu) - MSIB Batch 5 Magang

Mengajukan payment request di email dan meminta approval untuk kebutuhan fasilitas harian dari PIC hingga kepala departemen, mengerjakan project "Efficiency Facility Management Process" berdasarkan proses onboarding & offboarding, berkoordinasi dengan vendor fasilitas untuk pemeliharaan atau perbaikan fasilitas, berkoordinasi dengan PIC Fasilitas untuk proses manajemen fasilitas di kantor sehari-hari, menyediakan ID Card dan welcome kit untuk new employee, menyusun laporan kepada mentor supervisor (SPV) untuk aktivitas harian yang akan dibahas dalam weekly meeting.


Februari 2023 - Juli 2023
HR Intern

PT Sumber Alfaria Trijaya TBK (Alfamart) - MSIB Batch 4 Magang

Mengelola kelas training harian sebagai fasilitator, mengerjakan project “Standarisasi Pengelolaan Learning Center Alfamart” berdasarkan kurikulum pelatihan dan fasilitas, mengobservasi proses training harian dengan menganalisis kurikulum dan fasilitas, membuat laporan kepada koordinator departemen L&D menggunakan Microsoft Excel dan PowerPoint. Selain itu, melaporkan hasil project bulanan kepada manajer dalam review meeting project, melakukan perbaikan proses pelatihan yang akan dimasukkan ke dalam SOP Learning Center Alfamart, membantu divisi L & D untuk pengadministrasian kegiatan, membantu departemen Rekrutmen dalam proses seleksi (sourcing, screening, interview, assesments, offering), memasukkan data peserta training dengan akurat ke dalam Human Resource Information System (HRIS).


April 2021 - Maret 2023
Anggota Divisi Pengembangan Sumber Daya Organisasi (PSDO)

BEM Himpunan Administrasi Pendidikan Organisasi

Memimpin lebih dari 80 panitia dalam program "Masa Orientasi Kampus & Kuliah Umum (MOKAKU UPI 2021) & Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM 2022)", bertanggung jawab untuk mengoordinasikan deskripsi pekerjaan setiap divisi, merancang konsep program, memantau, dan melakukan evaluasi di akhir program, mengorganisir dan memimpin rapat mingguan untuk membahas tantangan yang dihadapi setiap divisi, serta mendorong lingkungan kolaboratif untuk mengidentifikasi dan menerapkan solusi yang efektif.

Juni 2024
Microsoft Office : Excel

Kementrian Koordinator Bidang Perekonomian RI 2024/06/3196/1049730


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Analitik
Manajemen Sumber Daya Manusia
Keterampilan Kepemimpinan
Pengembangan Organisasi
Manajemen Proyek
Perekrutan

Soft Skills:
Adaptif
Komunikasi yang jelas
Kolaborasi
Penyelesaian masalah
Ketanggapan
Manajemen waktu