Curriculum Vitae

Annisa Nur Rahmah
Saya merupakan mahasiswa semester akhir program studi Komunikasi Digital dan Media IPB University. Saya tertarik untuk mengembangkan skill saya di bidang brand communications, digital marketing, content creation.
Sedang berjalan
Institut Pertanian Bogor
D4 • Ilmu Komunikasi • IPK 3.81
April 2025 - Sekarang
Brand Marketing
CIMB Niaga • Magang
September 2024 - Desember 2024
Brand Management - MSIB Kampus Merdeka Batch 7
PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk • Magang
1. Melakukan riset dan pengumpulan data mengenai tren branding di sektor pendidikan korporat
2. Merancang dan mengembangkan materi serta strategi branding untuk memperkuat citra Telkom Corporate University Center
3. Mengembangkan strategi storytelling dengan mengidentifikasi peluang baru untuk memperluas kesadaran citra dan reputasi
Media
Maret 2024 - Juli 2024
Brand Communication Analsyst
PT Astra International Tbk • Magang
Dalam posisi ini selama menjalani internship kurang lebih 4 bulan, saya belajar mengenai bagaimana sebuah brand bekerja terhadap perusahaan melalui programnya, pengembangannya, produk, maupun sumber daya.
September 2023 - November 2023
Social Media Specialist
Info Bogor • Magang
Menjadi social media speciallist di media Info Bogor, saya berhasil mencapai 200+ total viewers dalam satu minggu serta membuat dan mengeksekusi lebih dari 7 konten setiap minggunya dan berkolaborasi dengan berbagai partner event.
November 2022 - Mei 2023
Digital Marketer
Digital Skills Area • Magang
Selama menjadi digital marketer saya mengelola dan membuat jadwal advertising perbulannya. Selain mengelola saya juga melakukan analisis performa sosial media melalui TikTok Ads Manager.
Desember 2021 - Maret 2022
Digital Marketer
PT Raja Rumah Bekasi • Part Time
Menjadi digital marketer di perusahaan properti saya mengelola media sosial Instagram, YouTube, dan TikTok, membuat company profile sebagai eksistensi perusahaan serta membuat 20 brief konten setiap bulannya