Curriculum Vitae

Muhamad Aldi Ramdani
Mahasiswa Sistem Informasi di STT Terpadu Nurul Fikri dengan fokus pada e-bisnis dan pemasaran digital, direncanakan lulus pada tahun 2026. Memiliki pengalaman dalam bidang desain, pemrograman, dan pengembangan produk, dengan minat khusus pada desain pemasaran. Mahir dalam menciptakan desain yang menarik secara visual dan mengesankan untuk berbagai kalangan. Bertekad untuk terus mengembangkan keterampilan dan mendapatkan pengalaman praktis di industri desain guna memberikan kontribusi yang efektif bagi pertumbuhan profesional dan kemajuan industri.
Sedang berjalan
SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI TERPADU NURUL FIKRI
S1 • Sistem Informasi • IPK 3.83
Agustus 2025 - Januari 2026
DCI - Designer - DBT (PR97)

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk • Magang
Agustus 2024 - Sekarang
Ketua
Google Developer Groups On Campus STT Terpadu Nurul Fikri • Organisasi
Memimpin komunitas kampus atau unit kegiatan mahasiswa (UKM). Google Developer Groups On Campus adalah platform bagi mahasiswa untuk mempelajari teknologi terbaru dari Google. GDGoC kami telah terpilih untuk berkolaborasi dengan Google dalam mengembangkan komunitas pengembangnya di kampus kami, bersama dengan 137 lead terpilih lainnya dari 7 negara di Asia Tenggara.
Media

Desember 2023 - Maret 2024
Associate Product Manager
PT. Nerdvana Solusi Teknologi • Magang
Berhasil mengembangkan rencana bisnis yang komprehensif untuk aplikasi Geoproperty yang menghasilkan peningkatan pengguna sebesar 15%. Dalam pelaksanaannya, saya memimpin tim lintas fungsi yang terdiri dari 5 anggota dengan tanggung jawab mengelola jadwal proyek dan mengevaluasi hasil demi memastikan penyelesaian proyek yang tepat waktu dan sukses. Untuk mendukung kesuksesan proyek ini, saya secara aktif menjalin komunikasi dengan pemangku kepentingan internal dan eksternal guna memahami kebutuhan dan ekspektasi mereka.
November 2023 - Desember 2024
Graphic Designer
PT. Furaha Mencerdaskan Bangsa (Emteka • Pekerja Lepas
Bertanggung jawab dalam merancang 4+ identitas merek baru dan berhasil meningkatkan pengenalan merek hingga 20%. Bersama tim 5 orang, saya mengelola pengembangan konten dan meningkatkan engagement media sosial 10% per minggu. Mengerjakan desain aset kampanye dengan fokus menjaga konsistensi pesan brand di semua platform. Menguasai dan aktif menggunakan Figma, Adobe Illustrator, dan Canva untuk kebutuhan desain.
Desember 2024
MSIB x Ruangguru: Product Management
Ruangguru • 542/RG/Camp/XII/2024
Media
Agustus 2024
BNSP: Junior Graphic Designer
Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) • 620903511400121442024
Media
Agustus 2024
Beasiswa Rumah Kepemimpinan Angkatan 12
Rumah Kepemimpinan • -
Media

Desember 2023
Juara 3 Lomba Hackthon ASTRO STT NF
Badan Eksekutif Mahasiswa STT NF • -
Media

September 2021
Juara 2 Lomba Inforgrafis Astaraganesha ITB
Himpunan Mahasiswa Astronomi ITB • -
Media
