Curriculum Vitae

Aisyah Nabila

Aisyah Nabila

Kab. Klaten
Terakhir login 1 hari yang lalu

Portfolio
Media Social

Merupakan mahasiswa D3 Komunikasi Terapan Universitas Sebelas Maret angkatan 2022 yang memiliki ketertarikan pada bidang advertising. Memiliki pengalaman dalam kegiatan pengembangan ide melalui kegiatan magang, projek akademik, dan bootcamp sebagai strategic dan creative planner, content creator, social media admin, script writer, dan produser. Memiliki keinginan belajar yang kuat, detail oriented, memiliki kemampuan critical thinking, creative thinking, public speaking serta team work yang baik. Tertarik dan sedang aktif mencari kesempatan untuk terjun ke dunia professional melalui kegiatan magang.

Sedang berjalan
UNIVERSITAS SEBELAS MARET SURAKARTA

D3 Komunikasi IPK 3.91

Februari 2025 - Juli 2025
DCI-TRIII0201 Admin Support
Verified intern of Logo Magenta

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk Magang


Agustus 2024 - Desember 2024
Intern

Pusat Penelitian Kependudukan dan Gender (PPKG) UNS Magang

• Memproduksi podcast PPKG eps.1 dengan scope of work berupa planning, recording, dan editing.
• Mengatur keuangan seminar PPKG UNS dengan scope of work mengatur pencatatan uang keluar dan uang masuk, membuat RAB, mengorganisir dokumen untuk keperluan SPJ.


Februari 2024 - Juni 2024
Marketing Intern

PT. Sinergi Colomadu (De Tjolomadu) Magang

• Meningkatkan jumlah pengikut di akun TikTok @detjolomadoe.official sebanyak 2681.82% atau 295 pengikut baru selama 135 hari (7 Maret – 22 Juni).
• Mendapatkan total tayangan video sebesar 255 ribu, total likes video sebanyak 5.055 ribu dan 256 komentar selama 135 hari (7 Maret – 22 Juni).
• Menyusun dan menjalankan timeline sosmed secara mingguan dan bulanan sehingga mampu memproduksi 32 konten video yang menjangkau lebih dari 136 ribu penonton (7 Maret – 22 Juni).


Januari 2023 - Januari 2023
Social Media Specialist dan Content Creator

Kedai Kabut UNS Project Base

• Mendapatkan total 63 pengikut dalam kurun waktu 3 bulan dan menjangkau 855 akun yang terdiri dari 93,6% akun bukan pengikut dan 6,4% akun pengikut.
• Mendapat total impresi sebesar 8.536 dan 1.306 aktivitas profil.
• Menyusun dan menjalankan timeline sosmed serta berinteraksi dengan 27 akun dengan rata-rata 24 interaksi dari reels dan 16 interaksi dari story.

Juni 2024
Digital Marketing Certification

MarkPlus Institute MI-MICP-3323-VI-2024

• Melakukan kegiatan pembelajaran online secara mandiri melalui platform yang disediakan oleh pihak MarkPlus Institute selama periode pembelajaran (1 Bulan)

• Mengerjakan tugas "Designing Content" berupa mendesign ide bisnis yang terdiri dari identitas bisnis, target persona, key touchpoint, konsep dan tema konten marketing.

• Mengerjakan tugas "Social Media Marketing" dengan tema "Boosting social media post malaui laman Meta Ads pada akun Instagram @kedaikabut_uns" dan melakukan planning penggunaan Facebook Ads untuk boosting postingan.

• Mengerjakan tugas "Search Engine Marketing" yang berisikan riset keywords dan copywriting konten website usaha.

• Mengerjakan tugas "Study Case Digital Marketing Certification" dengan perintah untuk membuat marketing plan untuk usaha jam tangan berupa bussines identity, marketing strategy untuk paid dan owned media, serta designing content marketing for Instagram.


Media
Lihat Media
Juli 2024
Juara 2 Creative Campaign Plan - Advertising Camp 4.0

P3I Pusat (Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia) -

• Memahami isi brief yang diberikan.
• Melakukan analisis masalah pada brand yang menjadi klien.
• Menyusun rencana kampanye sebagai solusi dari permasalahan yang ada ke dalam sebuah campaign plan.
• Membuat konten pemasaran sebagai bentuk o2o marketing.
• Melakukan pitching kepada dewan juri.


Media
Lihat Media

November 2023
Juara 2 Creative Video: Iklan Layanan Masyarakat - OLIVIA 2023

Forum Pendidikan Tinggi Vokasi Indonesia (FPTVI) 4475/UN27.21/KM.05.03/2023

• Menyusun konsep iklan.
• Menyusun naskah iklan.
• Mengumpulkan data pendukung untuk iklan dan melakukan presentasi kepada dewan juri.


Media
Lihat Media

September 2023
Juara Harapan 2 Sub Lomba: Short Movie - VGCC 2023

Himakomter UNS -

• Merancang konsep film.
• Menyusun naskah film.
• Menjadi pemain figuran.


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Strategi Konten
Pengeditan Video
Pembuatan konten
Berbicara di depan umum
Platform media sosial

Soft Skills:
Problem-solving
Communication
Pemikiran kreatif
Kolaborasi
Komitmen
Berpikir kritis
Komunikasi
Kerjasama Tim