Curriculum Vitae

Aini Nuril Huda Novianti
Saya Fresh Graduate D3 Perbankan dan Keuangan Universitas Siliwangi dengan IPK 3.79 predikat cumlaude memiliki minat besar terhadap bidang keuangan dan administrasi dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman magang. Saya individu yang memiliki motivasi, integritas, dan semangat tinggi untuk bekerja. Saya suka berinteraksi dan mudah beradaptasi dengan lingkungan baru, memiliki kemauan untuk terus belajar, memperbaiki diri, bertanggung jawab, mampu bekerja secara tim dan individu. Sudah menjadi komitmen saya untuk memberikan yang terbaik.
Agustus 2024
Universitas Siliwangi
D3 • Perbankan dan Keuangan • IPK 3.79
Desember 2023 - Januari 2024
Asisten Customer Service
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk • Magang
Selama menjalani magang saya ditugaskan sebagai Asisten Customer Service yaitu memberikan layanan kepada nasabah khususnya dalam prosedur
pembukaan rekening di Bank BNI. Tugas ini mencakup verifikasi dokumen, memberikan informasi terkait produk dan layanan bank, termasuk membantu proses administrasi dan memastikan kelancaran proses pendaftaran nasabah baru. Tidak hanya berfokus pada pelayanan dan administrasi nasabah. Saya juga mendapatkan berbagai pengalaman tambahan yang memperkaya pemahaman Saya di dunia perbankan. Selain itu, Saya sering membantu nasabah dalam mengisi BNI Service Rating untuk mengukur kepuasan mereka terhadap layanan yang kami berikan. Saya juga bertugas menyiapkan formulir dan ketentuan pembukaan rekening bagi nasabah yang tidak mendaftar melalui aplikasi, serta menginput data ATM nasabah Program Indonesia Pintar (PIP) dan Kartu Indonesia Pintar (KIP) menggunakan Ms Excel. Pengalaman lain yang memperkuat keterampilan Saya dalam administrasi dan ketelitian adalah melakukan pemindahbukuan nomor debit dan kredit nasabah. Tidak hanya itu, Saya juga terlibat dalam pencatatan data transaksi harian customer service, Saya juga berkesempatan mengikuti kegiatan sosialisasi ke lapangan. Dari pengalaman ini, Saya belajar menjalin hubungan baik dengan lembaga lain dan bersosialisasi dengan masyarakat. Dengan pengalaman tersebut, Saya merasa memiliki keahlian dalam mengelola data, melayani nasabah dengan baik, berkomunikasi dengan baik, memahami karakter nasabah.