Curriculum Vitae

ZOYA CALLYSTA HARTONO
Saya seorang mahasiswa Bisnis Logistik tahun terakhir di Universitas Padjadjaran dan fokus pada rantai pasokan, logistik, bisnis, dan pemasaran. Berpengalaman menerapkan ilmu teoritis dalam proyek nyata di bidang logistik melalui mata kuliah yang saya terima di program studi ini seperti mata kuliah manajemen rantai pasok, pergudangan, pengadaan, dan lain-lain yang dikolaborasikan dengan kemampuan komunikasi yang baik, dan mampu bekerja dengan baik dalam tim.
Sedang berjalan
UNIVERSITAS PADJAJARAN
S1 • Bisnis Logistik • IPK 3.45
Oktober 2023 - Sekarang
Chief Marketing Officer
Kokusan • Part Time
• Mengatur kalender konten untuk konten masa depan dan bertanggung jawab untuk mempublikasikan konten di Instagram @kokusan.id
• Strategi pemasaran media sosial yang dibuat untuk pemasaran konten mencapai +114% akun yang dijangkau dan +5,22% akun terlibat dalam satu bulan.
• Membuat dan mempublikasikan konten harian di Instagram @kokusan.id dan mencapai 500+ pengguna pada kunjungan.
• berhasil membuka dan mengoperasikan 3 cabang baru (Jatinangor, Gading Serpong, dan Bogor)
Januari 2023 - Januari 2023
Staff Internship Unit Pengadaan Barang dan Jasa
PT Kereta Api Indonesia (Persero) • Magang
• Menganalisis kebutuhan perusahaan mengenai barang dan jasa.
• Membuat dan mengelola proses tender pengadaan barang dan jasa.
• Mengelola kontrak dengan vendor dan memastikan kualitas serta pengiriman barang dan jasa sesuai kesepakatan.
• Melakukan evaluasi kinerja vendor secara berkala.
• Memastikan kepatuhan terhadap peraturan dan prosedur pengadaan yang berlaku
Januari 2023 - Januari 2023
Logistic Project
PT Kereta Api Indonesia (Persero) • Project Base
• Mengamati aktivitas perusahaan, yang berkaitan dengan bidang pergudangan, pemeliharaan, penyimpanan dan distribusi, pengelolaan barang, dan pengendalian barang.
• Menganalisis studi kasus permasalahan pergudangan perusahaan dan membuat laporan akhir serta mempresentasikan hasilnya.
Media
Oktober 2022 - Desember 2022
Secretary
Fusion 2022 • Organisasi
• Membantu dalam perencanaan dan pengorganisasian acara atau program kegiatan.
• Manajer komunikasi internal dan eksternal terkait program.
• Memberikan dukungan administratif seperti penulisan surat, pembuatan laporan, dan pengaturan perjalanan bila diperlukan.
• Menyampaikan informasi terkait program kepada pihak-pihak yang berkepentingan.
• Memberikan bantuan teknis dan administratif selama pelaksanaan program.
Februari 2022 - Februari 2023
Staff Departemen Public Relations
HIMALOGI • Organisasi
• Membuat dan menyebarkan informasi terkait kegiatan dan acara asosiasi kepada anggota dan masyarakat umum.
• Membangun dan menjaga hubungan baik dengan media kemahasiswaan dan media eksternal untuk menggalakkan kegiatan perkumpulan.
• Menanggapi pertanyaan dan masukan dari anggota asosiasi dan masyarakat umum mengenai kegiatan dan program asosiasi.
• Membantu dalam pengelolaan acara dan kegiatan asosiasi dengan memberikan dukungan PR yang diperlukan.
Januari 2022 - Januari 2022
Founder
Nitip Dikata • Project Base
• Market analysis
• Business planning and financing
• Marketing and sales
Desember 2018 - Februari 2022
Secretary
PPA Jamadagni • Organisasi
• Membantu dalam perencanaan dan pengorganisasian acara atau program kegiatan.
• Manajer komunikasi internal dan eksternal terkait program.
• Memberikan dukungan administratif seperti penulisan surat, pembuatan laporan, dan pengaturan perjalanan bila diperlukan.
• Menyampaikan informasi terkait program kepada pihak-pihak yang berkepentingan.
• Memberikan bantuan teknis dan administratif selama pelaksanaan program.
Desember 2024
Warehouse Supervisor
BNSP • 821104110200073172024
• Terampil dalam pengoperasian gudang, termasuk manajemen inventaris, optimalisasi penyimpanan, dan proses distribusi. Terampil dalam memastikan efisiensi operasional, menjaga standar keselamatan, dan menerapkan praktik terbaik dalam logistik dan manajemen rantai pasokan.
Maret 2024
Office Administration
BNSP • 821104110200073172024
• Bertanggung jawab menangani dokumen masuk dan keluar dan korespondensi, mengelola penyalinan dan pengumpulan dokumen, serta mengatur arsip secara efektif. Memiliki kemahiran dasar berbahasa Inggris untuk membaca dan menulis, dengan keterampilan yang kuat dalam menghasilkan dokumen menggunakan aplikasi komputer dan mengoperasikan peralatan kerja secara efisien