Curriculum Vitae

yulfa asakinah
Saya seorang mahasiswa baru fresh graduate jurusan Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Semarang. Menjadi komunikator, proaktif dan memiliki kemampuan berorganisasi yang baik. Di perguruan tinggi, saya memiliki pengalaman bisnis, penjualan, dan pemasaran dan sangat tertarik dengan bidang bisnis. Selain itu saya mempunyai kepribadian yang antusias, mempunyai kemampuan bekerja sesuai target, bekerja keras dan bekerja dengan baik dalam tim. Saya juga mempunyai pengalaman magang di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Branch Office Semarang Ahmad Yani sebagai funding officer selama 3 bulan. Bagi saya setiap pekerjaan itu penting. mengerjakannya dengan hati-hati, maksimal dan tepat waktu adalah bentuk tanggung jawab saya.
Mei 2025
Universitas PGRI Semarang
S1 • Administrasi Bisnis dan Pemasaran • IPK 3.83
Juli 2024 - Oktober 2024
Sebagai Mahasiswa Magang di bagian Funding Officer
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk • Magang
Dengan itu saya memiliki pemahaman terkait produk simpanan yang ditawarkan BRI, seperti tabungan, deposito, dan produk investasi lainnya. Serta memahami strategi yang digunakan membuat QRIS Statis dan Dinamis. Memiliki kemampuan analisa yang baik, kemampuan interpersonal, komunikasi yang baik, disiplin, serta mampu beradaptasi di segala kondisi lingkungan kerja.
Media
Februari 2025
Sertifikasi Digital Marketing
Badan Nasional Sertifikasi Profesi • 62090 2431 3 01303632025
Saya telah memperoleh Sertifikasi Digital Marketing BNSP, yang memberikan saya pemahaman mendalam mengenai strategi pemasaran digital berbasis data. Dengan pengalaman dalam mengelola media sosial, menciptakan konten kreatif, serta menganalisis kinerja kampanye menggunakan berbagai alat seperti Ubersuggest, Google Trends, Phlanx. com, Social Blade, dan Canva, saya siap untuk berkontribusi dalam membangun kesadaran merek dan meningkatkan keterlibatan.
Media
Februari 2025
Sertifikasi Digital Marketing
Badan Nasional Sertifikasi Profesi • 62090 2431 3 0130363 2025
Saya telah memperoleh Sertifikasi Digital Marketing BNSP, yang memberikan saya pemahaman mendalam mengenai strategi pemasaran digital berbasis data. Dengan pengalaman dalam mengelola media sosial, menciptakan konten kreatif, serta menganalisis kinerja kampanye menggunakan berbagai alat seperti Ubersuggest, Google Trends, Phlanx. com, Social Blade, dan Canva, saya siap untuk berkontribusi dalam membangun kesadaran merek dan meningkatkan keterlibatan.