Curriculum Vitae

Yuan Wikani Fadjrin

Yuan Wikani Fadjrin

Kota Adm. Jakarta Utara
Terakhir login 5 bulan yang lalu

Portfolio
Media Social

Sarjana Manajemen dengan konsentrasi Keuangan, memiliki pemahaman analisis keuangan, perencanaan anggaran, dan pengelolaan aset. Berorientasi pada hasil dan teliti dalam bekerja. Cepat beradaptasi dan keterampilan komunikasi yang baik.

September 2024
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur

S1 Manajemen IPK 3.89

Januari 2024 - Januari 2024
Satuan Pengawasan Intern

PT Pelindo Solusi Logistik Magang

- Membantu membuat draft antara lain: Nota Dinas, Surat Perintah, Surat Keluar, Berita Acara, Undangan Rapat, dan Notulen Rapat;
- Membantu pengecekan dan update rekap hasil monitoring tindak lanjut rekomendasi audit perusahaan, 5 anak perusahaan, dan 1 cucu anak perusahaan;
- Merapikan laporan Triwulan IV Tahun 2023 Divisi SPI.


Januari 2023 - Januari 2023
Finance

PT KAI DAOP 8 Surabaya Magang

- Melakukan pengarsipan dokumen Invoice dan PPF pada tahun 2020-2023 secara digital dengan satu hari nya berhasil menyelesaikan kurang lebih 200 dokumen;
- Penginputan data pelaporan pajak PPN perusahaan dari hasil pembelian barang maupun penggunaan jasa.


Januari 2018 - Januari 2018
Umum dan Logistik

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Magang

- Melakukan pengelolaan surat masuk dan keluar;
- Menghubungi klien perusahaan mengenai konfirmasi pengiriman surat;
- Melakukan penyalinan serta menggandakan dokumen untuk keperluan administrasi;
- Mendapatkan penilaian Praktek Kerja Lapangan dengna nilai 92 predikat Amat Baik.


- Sekarang
Magang Mandiri pada Divisi Satuan Pengawasan Intern
Verified intern of Logo Magenta

PT Pelindo Solusi Logistik Magang

Januari 2024
Manajemen Sumber Daya Manusia

Badan Nasional Sertifikasi Profesi 70100.2423.4.0004558.2024

Sertifikasi ini mencakup kegiatan seperti membuat rencana pencarian calon pekerja, melaksanakan proses seleksi, menilai hasil seleksi, memberikan penawaran kerja, serta menempatkan pekerja. Selain itu, kegiatan lainnya termasuk implementasi budaya organisasi, pembelajaran dan pengembangan, penyusunan SOP kinerja dan remunerasi, membangun keterlekatan pekerja, menjaga keseimbangan kerja dan kehidupan sosial, survei kepuasan pekerja, menangani keluhan, serta memastikan pemenuhan hak normatif pekerja.


Media
Lihat Media

Januari 2019
Kualifikasi II Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran

Badan Nasional Sertifikat Profesi 821104110200004222019

Sertifikasi ini mencakup evaluasi terhadap pengetahuan praktis dan keterampilan dalam mengoperasikan sistem otomatisasi serta memahami konsep-konsep tata kelola perkantoran yang modern, sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Akuntansi
Administrator Basis Data
Manajemen Keuangan
Manajemen Sumber Daya Manusia
Manajemen Proyek
Negosiasi
Berbicara di depan umum

Soft Skills:
Adaptif
Kolaborasi
Komitmen
Disiplin
Komunikasi
Kepemimpinan
Penyelesaian masalah
Kerjasama Tim
Manajemen waktu