Curriculum Vitae

Yasmin Rizky Amalia

Yasmin Rizky Amalia

Kota Depok
Terakhir login 5 bulan yang lalu

Media Social

Saya mahasiswa semester 8 di STIE MBI jurusan Akuntansi, saya berpengalaman sebagai Teller dan Bank Digital Assistant dengan pengalaman bekerja di industri perbankan. Terampil di bidang akuntansi, keuangan, entri data, dan pembuatan konten kreatif, saya membantu nasabah dengan berbagai layanan perbankan, mulai dari setoran dan penarikan tunai hingga transfer uang. Mahir mengarahkan nasabah untuk menggunakan teknologi perbankan, termasuk mesin ATM dan aplikasi mobile banking. Dengan kerja tim yang kuat dan keterampilan penjualan silang bertujuan untuk memberikan layanan pelanggan yang luar biasa dan mempromosikan produk bank secara efektif. Saya adalah individu yang mudah beradaptasi, cepat belajar, dan mampu bekerja di bawah tekanan dengan pengawasan minimal. Saya antusias mempelajari hal-hal baru dan selalu mencari peluang untuk perbaikan dan pengembangan berkelanjutan, sambil terus meningkatkan kemampuan komunikasi saya.

Sedang berjalan
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Stembi

S1 Akuntansi IPK 3.38

Januari 2021 - Januari 2024
Bina BNI (Teller Bank)

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Magang

Sebagai Teller kegiatan saya adalah :
- Membantu nasabah dalam melakukan penyetoran dan penarikan tunai
- Membantu nasabah dalam transaksi pengiriman uang dalam dan luar negeri
- Membantu nasabah dalam transaksi transfer uang domestik dan internasional
- Membantu pelanggan melakukan pembayaran pembayaran SPP,Pembayaran Kuliah, BPJS, pajak, listrik, dll
- Menawarkan produk BNI kepada nasabah
Tidak hanya itu, saya juga berperan sebagai Bank Digital Assistant dengan jobdesk sebagai berikut :
- Membantu mengarahkan pelanggan untuk membuka rekening melalui mesin dan aplikasi
- Membantu mengarahkan nasabah dalam menggunakan mesin ATM dan aplikasi mobile banking
Selain kegiatan operasional saya turut serta juga dengan kegiatan pembuatan konten sebagai kegiatan program cabang yang saya tempati dan sebagai promosi untuk produk BNI.


Media
Lihat Media
Desember 2022
Sistem Pembayaran dan Pengelolaan Uang Rupiah

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk SPPUR-03-04-16122022-BNI-005640

Pelatihan Subbidang Pengelolaan Uang Tunai
- Memberikan Layanan Kas
- Memproses Uang
- Melakukan Kegiatan Layanan Pengambilan Uang (Pick Up Service) Atau Layanan Pengantaran Uang (Delivery Service)
- Melakukan Cash Replenishment


Media
Sistem Pembayaran dan Pengelolaan Uang Rupiah

Juni 2022
Sistem Pembayaran dan Pengelolaan Uang Rupiah

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk SPPUR-05-04-24062022-BNI-010576

Pelatihan Subbidang Penukaran Valuta Asing dan Pembawaan Uang Kertas Asing
- Memproses Kegiatan Transaksi Penukaran Valuta Asing
- Menangani Pengaduan Konsumen Dalam Transaksi Penjualan Atau Pembelian Uang Kertas Asing
- Melaksanakan Pembawaan Uang Kertas Asing
- Menyiapkan Penyusunan Prosedur Kerja Penyelenggaraan Kegiatan Usaha Penukaran Valuta Asing dan Pembawaan Uang Kertas Asing


Media
Sistem Pembayaran dan Pengelolaan Uang Rupiah

Juni 2022
Sistem Pembayaran dan Pengelolaan Uang Rupiah

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk SPPUR-01-04-09062022-BNI-005594

Pelatihan Subbidang Pengelolaan Transfer Dana
- Memproses Transaksi Transfer Dana Atau Transaksi Transfer Debit Di Perbankan
- Melakukan Rekonsiliasi Transaksi Transfer Dana Atau Transaksi Transfer Debit
- Menatausahakan Penggunaan Cek Atau Bilyet Giro
- Memberikan Layanan Kas
- Memproses Uang
- Melakukan Kegiatan Layanan Pengambilan Uang (Pick Up Service) Atau Layanan Pengantaran Uang (Delivery Service)


Media
Sistem Pembayaran dan Pengelolaan Uang Rupiah

Mei 2021
Pelatihan Grafonomi, Verifikasi Dokumen dan Pemeriksaan Uang

Pusat Laboratorium Forensik Jakarta -


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Akuntansi
Manajemen Keuangan
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Adaptabilitas
Problem-solving
Communication
Mendengarkan aktif
Empati
Kesabaran
Penyelesaian masalah
Ketelitian
Manajemen tim
Multitasking
Perhatian terhadap detail
Pembelajaran aktif
Berpikir kritis
Kesadaran budaya
Menghargai keragaman
Mendengarkan umpan balik
Sikap positif
Identifikasi masalah
Menghormati pendapat berbeda
Kerjasama Tim
Etos Kerja