Curriculum Vitae

Tiara Nisa Hasanah Rofifah
Saya adalah mahasiswa tahun keempat Program Studi Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika di Telkom University, dengan peminatan di bidang strategi bisnis. Saya memiliki sertifikasi di bidang digital marketing dan ketertarikan kuat terhadap pengembangan strategi serta inovasi digital di lingkungan bisnis modern.
Sedang berjalan
Telkom University
S1 • Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika • IPK 3.63
Juli 2024 - Agustus 2024
Business Service
PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk • Magang
Saya telah menyelesaikan magang di Telkom Witel Bandung Barat pada divisi Business Service selama Juli hingga Agustus 2024. Selama magang, saya terlibat dalam pemasaran produk digital IndiBiz, melakukan identifikasi pelanggan potensial menggunakan platform digital, validasi dan rekonsiliasi data POI, serta mendukung tim sales dalam proses penugasan data dan strategi pemasaran. Pengalaman ini memperkuat kemampuan analisis data, komunikasi, dan pemahaman saya terhadap pemasaran digital di lingkungan bisnis B2B dan UKM.
Media

Juli 2024 - Agustus 2024
Business Service
PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk • Magang
Saya telah menyelesaikan magang di Telkom Witel Bandung Barat pada divisi Business Service selama Juli hingga Agustus 2024. Selama magang, saya terlibat dalam pemasaran produk digital IndiBiz, melakukan identifikasi pelanggan potensial menggunakan platform digital, validasi dan rekonsiliasi data POI, serta mendukung tim sales dalam proses penugasan data dan strategi pemasaran. Pengalaman ini memperkuat kemampuan analisis data, komunikasi, dan pemahaman saya terhadap pemasaran digital di lingkungan bisnis B2B dan UKM.
Media

Februari 2025
CERTIFIED DIGITAL MARKETING SPECIALIST
ESAS MANAGEMENT • 62090 2431 3 0128826 2025
Saya menyelesaikan pelatihan dan mendapatkan sertifikasi sebagai Certified Digital Marketing Specialist dari ESSAS Manajemen pada 7 Februari 2025. Pelatihan ini meliputi pengelolaan situs web, riset produk dan data, pemanfaatan media sosial serta berbagai alat digital, pembuatan konten digital, pengembangan produk, analisis media sosial, dan strategi promosi pemasaran digital. Dengan sertifikasi ini, saya memiliki kompetensi yang kuat dalam merancang dan mengelola kampanye pemasaran digital yang efektif untuk mendukung pertumbuhan dan eksposur bisnis.